Sabtu, 01 November 2014

Terbang? Produk Yang Dilarang Dibawa dan Diluar Pikiran

Ketika Anda memikirkan barang yang dilarang di pesawat terbang, apa yang pertama terlintas dalam pikiran? Jika Anda seperti kebanyakan orang Anda akan mengatakan benda tajam. Tentu saja, benda tajam dilarang di semua maskapai, tetapi apakah Anda tahu bahwa ada daftar panjang barang-barang lainnya.Bahkan, banyak dari item ini adalah item yang Anda mungkin tidak pernah memberikan pemikiran untuk sebelumnya.Jika Anda bersiap-siap untuk mengambil penerbangan; disarankan bahwa Anda memberikan barang-barang tersebut beberapa meskipun.

Sebelum Anda mempelajari lebih lanjut tentang barang terlarang, penting bahwa Anda tahu ada perbedaan antara carryon bagasi dan bagasi. Carryon bagasi adalah barang-barang yang Anda akan membawa dan menjaga dengan Anda setiap saat. Bagasi Anda diperiksa adalah bagasi yang akan disimpan di pesawat, di luar jangkauan Anda. Ketika memeriksa barang yang dilarang kapal pesawat terbang, penting untuk diingat bahwa beberapa item yang tidak sepenuhnya dilarang. Sementara sejumlah besar barang tidak bisa dilakukan pada bagasi carryon Anda, ada beberapa lain yang akan diizinkan di bagasi Anda diperiksa.


Baru-baru ini, pada tahun 2006, larangan baru diberlakukan; larangan yang ada di cairan.Karena ancaman keamanan baru-baru ini, sejumlah besar cairan kini dilarang disimpan dalam bagasi carryon Anda.Cairan ini biasanya mencakup, minuman, perlengkapan kecantikan berbasis cairan atau gel, dan makanan dengan zat berbasis cairan atau gel.Meskipun larangan baru, ada beberapa pengecualian. Mereka pengecualian termasuk dosis kecil obat, dosis kecil obat tetes mata atau larutan garam, dan sedikit susu formula bayi.

Dalam hal Anda berlibur untuk bermain olahraga, seperti golf, Anda akan perlu memeriksa klub golf dan olahraga lainnya peralatan Anda, tidak peduli berapa banyak Anda ingin menjaga mereka di sisi Anda. Olahraga item dilarang, yang tidak dapat digunakan sebagai carryon bagasi, termasuk busur, panah, kelelawar, klub golf, tiang ski, isyarat kolam renang, tongkat hoki, dan lacrosse tongkat. Jika peralatan olahraga Anda adalah mahal, Anda akan ingin memastikan bahwa itu mungkin dikemas, untuk mencegah kerusakan.

Mayoritas alat juga dilarang untuk dimasukkan sebagai carryon bagasi. Anda akan menemukan bahwa beberapa alat, seperti obeng dan tang, diperbolehkan, tetapi mereka harus tidak lebih dari tujuh inci. Item dilarang, yang harus disimpan di bagasi Anda diperiksa, termasuk kapak, linggis, gergaji, bor, dan palu.

Seperti disebutkan sebelumnya, benda tajam dilarang kapal sebagian besar pesawat.Item ini dapat disimpan dalam bagasi Anda diperiksa, namun mereka tidak diperbolehkan naik pesawat di bagasi carryon Anda.Satu-satunya pengecualian adalah gunting yang memiliki pisau pendek dari empat inci. Benda tajam bahwa Anda akan hanya akan diizinkan untuk menyimpan di bagasi Anda diperiksa termasuk pisau, pedang, pemotong kotak, dan es picks.


Dalam hal bahwa Anda perlu melakukan perjalanan dengan salah satu item yang disebutkan di atas, Anda disarankan untuk merencanakan ke depan dulu. Adalah penting bahwa Anda menyimpan salah satu item yang disebutkan sebelumnya di bagasi Anda diperiksa. Anda tidak akan dapat melewati pos pemeriksaan keamanan bandara sampai setelah bagasi Anda telah diperiksa. Ini berarti bahwa Anda jika Anda terjebak dengan item dilarang dalam bagasi carryon Anda, dalam banyak kasus, itu akan terlalu terlambat untuk memiliki item yang diperiksa ulang. Sebaliknya, Anda kemungkinan besar akan berakhir harus menyerahkannya kepada keamanan bandara, tidak pernah melihat konten anda lagi. Ketika ragu, periksa atau tinggalkan di rumah. Mereka adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan apapun dari nilai yang besar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar