Senin, 10 November 2014

Konsekuensi bagi Melanggar Aturan Perjalanan Udara

Dalam beberapa tahun terakhir, media telah dibanjiri dengan contoh-contoh dari pelanggaran keamanan di pesawat dan di bandara. Meskipun sejumlah kasus ini ternyata sah, ada orang lain yang hanya kesalahan. Meskipun Anda mungkin menganggap kesalahan ini dibuat pada bagian dari keamanan bandara, sering kali itu tidak.Dalam banyak kasus, kesalahan itu dibuat oleh seorang musafir; kemungkinan traveler yang tidak menyadari konsekuensi karena tidak benar mengikuti aturan perjalanan udara.Jangan biarkan diri Anda menjadi salah satu dari mereka pelancong.

Ketika mengambil penerbangan, apakah penerbangan yang akan domestik atau internasional, Anda disarankan untuk membiasakan diri dengan semua aturan perjalanan udara, termasuk yang baru, sebelum Anda pergi. Sementara banyak aturan perjalanan udara dapat dianggap akal sehat, ada orang lain yang sedikit lebih sulit untuk mengetahui tanpa melakukan jumlah yang tepat penelitian. Oleh karena itu, sebelum Anda pergi, Anda disarankan untuk melakukan penelitian itu. Anda dapat dengan mudah menentukan barang apa yang diperbolehkan atau tidak diperbolehkan di penerbangan Anda dengan menghubungi maskapai atau bandara yang Anda berencana untuk terbang keluar dari.


Dalam pencarian Anda untuk memahami aturan perjalanan udara, ada kemungkinan akan ada beberapa aturan yang Anda akan menemukan bahwa Anda tidak melihat titik untuk. Meskipun aturan ini mungkin tampak konyol atau bodoh, Anda masih perlu untuk mengikuti mereka.Misalnya, saat ini ada larangan cair pada semua penerbangan internasional dan penerbangan domestik.Ada beberapa pengecualian, tapi salah satu pengecualian tidak termasuk minuman untuk orang dewasa.Tidak peduli berapa banyak Anda ingin memiliki botol air dengan Anda, itu hanya tidak mungkin.Alih-alih memerangi itu, Anda disarankan untuk hidup dengan itu karena jika Anda tidak, Anda bisa menderita konsekuensi.

Ketika datang untuk melanggar aturan perjalanan udara, Anda akan menemukan bahwa ada sejumlah konsekuensi yang berbeda untuk tindakan Anda. Jujur, mereka konsekuensi semua tergantung pada yang melayani Anda berada di, maskapai yang Anda bepergian dengan, aturan yang Anda melanggar, dan sikap Anda selama cobaan itu. Konsekuensi yang paling umum adalah bahwa Anda akan tertunda dengan waktu singkat. Misalnya, jika Anda mencoba untuk membawa minuman ringan onboard atau pemantik rokok, Anda dapat diambil selain untuk sesaat. Saat itu akan cukup lama bagi Anda untuk menyerahkan item dilarang dan diingatkan akan pentingnya mengikuti aturan perjalanan udara.

Sementara banyak wisatawan udara bisa lolos dengan peringatan sederhana, ada orang lain yang menderita konsekuensi yang lebih serius. Salah satu konsekuensi yang sedang dilarang dari penerbangan Anda. Seperti disebutkan sebelumnya, sikap Anda selama seluruh cobaan dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap tindakan yang akan diambil terhadap Anda. Jika Anda tertangkap membawa barang yang dilarang, Anda disarankan untuk hanya membaliknya. Meskipun ada kesempatan baik bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan pemotong kuku Anda, rokok favorit Anda lebih ringan, atau botol air kembali Anda, itu lebih baik daripada tidak membuat ke tujuan Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan diizinkan untuk menangkap penerbangan Anda, selama Anda bekerja sama dengan keamanan bandara. Jangan memberi mereka alasan untuk melarang Anda dan mereka tidak akan.

Meskipun dilarang dari penerbangan Anda tampaknya cukup serius, ada satu lagi konsekuensi yang lebih buruk dari itu.Konsekuensi yang sedang ditangkap oleh pihak berwenang setempat. Dalam kebanyakan kasus, penangkapan hanya akan terjadi jika dan ketika Anda keluar dari tangan. Apakah Anda berada di pesawat atau hanya menunggu di bandara, penting bahwa Anda tetap tenang setiap saat.Apakah Anda marah dengan aturan perjalanan udara atau hanya gugup tentang terbang, saraf Anda dapat membawa perhatian yang tidak diinginkan.Ketika sedang berhadapan dengan keamanan bandara atau awak pesawat, penting untuk tetap tenang dan menjawab semua pertanyaan. Bersikap kasar, menghina, atau tidak kooperatif, itu cara tercepat untuk menemukan diri di sel penjara.

Seperti yang Anda dapat dengan mudah melihat, ada sejumlah konsekuensi yang berbeda karena melanggar aturan perjalanan udara.Namun, Anda mengendalikan konsekuensi tersebut.Apakah Anda bermaksud untuk melanggar aturan atau tidak, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah tetap tenang dan bersikap kooperatif dengan siapa pun yang Anda hadapi. Ini adalah cara terbaik untuk mengatasi situasi secepat mungkin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar