Rabu, 05 November 2014

Aturan Penerbangan Udara : Terbang Dengan Hewan

Ketika datang ke perjalanan udara, sejumlah besar individu memukul langit setiap hari.Orang-orang terbang untuk semua alasan yang berbeda. Beberapa orang perlu melakukan perjalanan bisnis, yang lain mengunjungi teman-teman atau keluarga, orang lain akan berlibur, dan ada pula yang membuat negara bergerak lintas. Jika Anda pindah, ada kesempatan baik bahwa Anda mungkin perlu untuk membawa hewan peliharaan Anda bersama dengan Anda. Jika hal ini terjadi, Anda akan menemukan bahwa Anda tunduk pada satu set baru aturan perjalanan udara. Sebelum berangkat ke bandara, dengan hewan peliharaan Anda atau binatang peliharaan di belakangnya, Anda disarankan untuk famialrize diri dengan aturan-aturan.

Langkah pertama dalam perjalanan, di udara, dengan hewan peliharaan adalah untuk memastikan bahwa mereka bahkan diperbolehkan. Binatang tertentu saja yang boleh berada di pesawat terbang, tapi itu tidak berarti bahwa semua maskapai akan mengizinkannya. Jika Anda berencana untuk bepergian dengan hewan peliharaan Anda, Anda akan perlu untuk menginformasikan maskapai dari dimuka informasi ini. Hal ini penting karena tidak semua maskapai akan memungkinkan Anda untuk membawa hewan peliharaan onboard. Oleh karena itu, jika Anda tidak memeriksa dengan maskapai penerbangan Anda sebelum menuju ke bandara, Anda mungkin tidak dapat naik ke pesawat.


Ketika bepergian dengan hewan peliharaan, Anda akan perlu untuk menjaga hewan peliharaan yang terkandung. Itu berarti bahwa jika Anda bepergian dengan hewan, seperti anjing atau kucing, hewan yang mungkin akan perlu berada di carrier. Ketika membeli sebuah kapal hewan, penting untuk mengetahui bahwa tidak semua operator diijinkan onboard. Jika Anda akan menjaga hewan Anda di kabin dengan Anda, sebagai lawan untuk memiliki hewan Anda diperlakukan sebagai bagasi diperiksa, Anda akan perlu memastikan bahwa pembawa hewan peliharaan Anda tidak akan berpengaruh negatif terhadap penumpang lain. Pembawa hewan peliharaan Anda tidak harus memblokir jalan lorong atau mengganggu pada ruang duduk penumpang lain. Selain aturan-aturan umum dan pembatasan, Anda mungkin menemukan bahwa setiap maskapai telah menetapkan sendiri aturan pembawa hewan peliharaan.

Hampir semua maskapai mengharuskan bahwa hewan peliharaan Anda memiliki dokumen yang tepat sebelum diperbolehkan di pesawat mereka.Dokumen-dokumen tersebut paling sering mencakup informasi tentang kesehatan hewan peliharaan Anda.Kebanyakan maskapai penerbangan mengharuskan hewan peliharaan Anda mengalami evaluasi medis sebelum diangkut dengan pesawat udara.Informasi ini tidak hanya digunakan untuk memastikan bahwa hewan peliharaan Anda cukup sehat untuk terbang, tetapi juga digunakan untuk memastikan bahwa mereka dilindungi dengan vaksinasi yang tepat. Vaksinasi yang tepat tidak hanya akan melindungi hewan peliharaan Anda, tapi penumpang lain, serta awak pesawat.

Setelah Anda telah menerima izin dari maskapai, yang Anda ingin terbang, membeli peralatan hewan peliharaan yang tepat, dan memperoleh pemeriksaan kesehatan yang layak untuk hewan peliharaan Anda, Anda akan harus menunggu sampai hari perjalanan Anda. Pada hari itu, Anda mungkin ingin untuk tiba di bandara sedikit lebih awal dari yang direkomendasikan. Hal ini akan membantu untuk memastikan bahwa Anda dengan cepat bisa meluruskan masalah, tanpa harus ketinggalan penerbangan Anda, harus satu muncul.

Ketika Anda dan hewan peliharaan Anda tiba di bandara, apakah itu lebih awal atau tidak, Anda akan baik diminta untuk melewati keamanan bandara. Hewan peliharaan Anda akan diminta untuk melewati detektor logam, sama seperti orang lain. Jika Anda menggunakan pembawa hewan peliharaan, juga kemungkinan bahwa pembawa hewan peliharaan Anda akan dikenakan pemeriksaan. Pemeriksaan ini paling sering termasuk yang dikirim meskipun mesin x-ray dengan barang-barang carryon Anda; Namun, penting untuk dicatat bahwa hewan peliharaan Anda tidak akan harus melalui mesin x-ray; detektor logam harus cukup.


Seperti disebutkan sebelumnya, tidak semua maskapai penerbangan mengizinkan penumpang untuk terbang dengan hewan peliharaan mereka, bahkan di dalam kabin atau di bawah dek. Itulah sebabnya disarankan bahwa Anda menentukan apakah atau tidak hewan peliharaan Anda bisa terbang dengan Anda, dari waktu ke depan. Selain aturan perjalanan udara yang berbeda, Anda juga dapat menemukan bahwa beberapa maskapai penerbangan dikenakan biaya tambahan untuk penumpang hewan peliharaan. Dalam hal bahwa Anda akan dikenakan biaya, Anda akan diberitahu tentang tuduhan ini sebelumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar