Selasa, 11 November 2014

Pentingnya Mengikuti Aturan Perjalanan Udara

Apakah Anda mempersiapkan diri untuk terbang tahun ini? Apakah Anda penjadwalan perjalanan bisnis atau liburan keluarga, ada kesempatan baik bahwa Anda akan ingin untuk berkemas dan mengambil sejumlah barang-barang Anda dengan Anda. Apakah Anda berencana untuk membawa setiap item dengan Anda yang dilarang?Jika demikian, Anda mungkin ingin memikirkan kembali keputusan Anda.Sebagai traveler, Anda perlu memahami pentingnya mengikuti aturan perjalanan udara, termasuk barang-barang yang dilarang.

Sebelum Anda dapat memahami pentingnya mengikuti aturan perjalanan udara, Anda perlu famialrize diri dengan mereka.Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menghubungi maskapai atau bandara anda berencana untuk menggunakan.Selain menghubungi mereka secara langsung, Anda juga harus dapat menemukan informasi yang berguna, termasuk aturan wisata umum udara, di situs online mereka.Situs online ini, bersama dengan informasi berharga lainnya tentang perjalanan udara, dapat ditemukan dengan melakukan pencarian di internet standar.


Dalam pencarian Anda, Anda tidak hanya akan dapat memperoleh daftar semua item dilarang, tetapi Anda juga akan belajar informasi spesifik tentang orang-larangan dan pengecualian kepada mereka. Misalnya, semua cairan saat dilarang disimpan dalam bagasi carryon Anda, tetapi sejumlah kecil susu formula bayi, perawatan tetes mata, dan obat yang diresepkan diperbolehkan. Selain informasi tentang item yang dilarang kapal pesawat atau hanya diperbolehkan di daerah-daerah tertentu pesawat, Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses pemeriksaan keamanan bandara. Ini mungkin termasuk dokumen yang Anda perlu memiliki berguna, serta pos-pos pemeriksaan keamanan yang Anda akan harus melalui.

Setelah Anda telah meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan banyak aturan perjalanan udara, termasuk yang baru-baru ini dilaksanakan, Anda harus dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan di bandara, serta kapal pesawat Anda.Namun, mengetahui aturan baru dari perjalanan udara hanya tidak cukup; Anda juga perlu untuk mengikuti mereka.Bahkan, jika Anda tidak mengikuti mereka Anda mungkin dalam untuk shock atau kejutan hidup Anda.

Ketika datang ke tidak mengikuti aturan perjalanan udara atau bekerja sama dengan keamanan bandara, Anda akan menemukan bahwa ada sejumlah konsekuensi yang berbeda. Mungkin, konsekuensi yang paling umum adalah bahwa Anda akan ketinggalan penerbangan Anda. Jika Anda terikat dengan keamanan bandara, mereka tidak diharuskan untuk menahan penerbangan Anda hanya untuk Anda; Oleh karena itu Anda mungkin diminta untuk memesan reservasi pada penerbangan lain. Selain hilang penerbangan Anda, ada kemungkinan bahwa Anda bisa ditahan oleh keamanan bandara atau pihak berwenang setempat.

Sementara itu adalah mungkin untuk ditahan oleh keamanan bandara atau oleh otoritas lokal, Anda akan menemukan bahwa itu adalah sering kejadian langka. Kebanyakan insiden keamanan bandara dapat dibersihkan dalam hitungan menit; Namun, masih ada kemungkinan bahwa penegakan hukum bisa melakukan intervensi. Ketika datang ke barang-barang yang dilarang kapal rencana, Anda belum tentu akan ditahan kecuali jika Anda mencoba untuk menyelinap kapal item yang berbahaya atau ilegal, seperti narkoba, senjata, bom, atau senjata lainnya. Dalam hal Anda hanya lupa untuk mengambil maskara Anda keluar dari dompet Anda, Anda akan cenderung hanya memiliki itu diambil dari Anda.

Seperti disebutkan sebelumnya, aturan perjalanan udara lain, selain meninggalkan barang terlarang di rumah, melibatkan pos-pos pemeriksaan keamanan bandara.Semua penumpang diminta untuk pergi melalui pos pemeriksaan yang tepat dan berhasil melewati mereka, sebelum dapat naik pesawat terbang. Anda tidak hanya akan diminta untuk menyerahkan tas koper carryon Anda, akan diputar dengan benar, tetapi Anda juga akan diminta untuk berjalan melalui detektor logam, serta melepas sepatu Anda. Semua penumpang, termasuk anak-anak, harus mengikuti prosedur ini. Dalam hal bahwa Anda menolak, Anda tidak akan diizinkan untuk naik ke pesawat. Ada juga kesempatan baik bahwa Anda akan ditahan oleh keamanan bandara atau oleh otoritas lokal.

Pada dasarnya, hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa Anda akan menjadi pertanyaan oleh otoritas; Namun, pertanyaan ini dapat menyebabkan Anda kehilangan penerbangan Anda atau sedang dilarang terbang sama sekali. Meskipun Anda belum tentu risiko, keamanan bandara tidak bisa memastikan.Itulah mengapa mereka cenderung terlalu berhati-hati ketika datang ke pelanggaran aturan perjalanan udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar