Kamis, 06 November 2014

Keamanan Bandara Checkpoints: Apa yang Harus Anda Ketahui

Dalam beberapa tahun terakhir, serta beberapa bulan terakhir, aturan perjalanan udara telah berubah. Jika Anda berencana terbang, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar perubahan ini terjadi tepat di bandara, yaitu pos pemeriksaan keamanan bandara. Jika Anda akan kepala off untuk mengejar penerbangan, apakah Anda berangkat besok atau dalam dua minggu, disarankan bahwa Anda famialrize diri dengan aturan-aturan perjalanan udara baru, yaitu orang-orang yang diberlakukan di pos pemeriksaan keamanan bandara.

Ketika datang ke pos pemeriksaan keamanan bandara, ada banyak penumpang yang hanya memikirkan satu pos pemeriksaan, tetapi kenyataannya adalah bahwa sebenarnya ada tiga.Pos pemeriksaan pertama adalah ketika Anda pergi untuk mendaftar untuk kursi Anda di pesawat. Ini adalah waktu ketika Anda akan disajikan dengan boarding pass Anda dan ketika Anda harus menyerahkan barang-barang yang Anda akan suka diperiksa. Selain menyerahkan tiket pesawat Anda atau meminta boarding pass, Anda akan perlu untuk menunjukkan bentuk-bentuk yang tepat identifikasi. Item ini paling sering meliputi SIM atau kartu identifikasi pemerintah yang dikeluarkan.


Setelah Anda telah menerima semua boarding pass Anda, untuk semua penerbangan Anda, Anda akan perlu untuk menyerahkan bagasi Anda bahwa Anda akan meninggalkan bawah di pesawat. Tas ini sering disebut sebagai bagasi diperiksa atau bagasi. Seperti dengan bagasi carryon Anda, bagasi Anda diperiksa perlu diperiksa untuk barang terlarang.Di masa lalu, hanya sejumlah kecil dari kantong tangan diperiksa, tapi sekarang hampir semua. Banyak dari pemeriksaan ini cepat melihat-overs, tetapi Anda mungkin akan dikenakan acak, pencarian ekstensif. Pencarian ini sering kali berisi pengecekan semua kompartemen bagasi, serta menyeka dari kain, yang mencari zat tepung.

Bila Anda telah dibersihkan ke tahap berikutnya, Anda akan perlu untuk pergi melalui pos pemeriksaan keamanan bandara utama. Hal ini adalah di mana Anda akan diminta untuk memiliki barang carryon Anda dipindai oleh mesin x-ray. Anda juga akan perlu untuk berjalan melewati detektor logam. Di masa lalu, hanya wisatawan acak diminta untuk menghapus sepatu mereka untuk memeriksa.Pada waktu saat ini, semua wisatawan udara, dengan pengecualian orang-orang dengan cacat atau menghambat kondisi medis, diminta untuk menghapus sepatu mereka. Sepatu Anda akan rontgen, bersama dengan sisa bagasi carryon Anda.

Dengan membiasakan diri Anda dengan barang-barang yang dilarang kapal pesawat, termasuk barang-barang yang hanya dilarang disimpan dalam bagasi carryon Anda, sebuah insiden yang tidak perlu dapat dicegah. Dalam hal bahwa Anda menemukan membawa barang dilarang, langkah-langkah tertentu akan diambil. Tergantung pada item tersebut, Anda mungkin diminta untuk mengembalikan barang ke mobil Anda, buang itu, mengirimkannya ke rumah Anda, atau menyerahkannya kepada keamanan bandara. Memastikan bahwa Anda meninggalkan semua barang terlarang di rumah adalah cara terbaik untuk mencegah dasi yang tidak perlu ini sampai, yang dapat menyebabkan Anda ketinggalan penerbangan Anda.

Setelah Anda telah dibersihkan di pos pemeriksaan keamanan utama, Anda akan perlu melalui satu pos pemeriksaan keamanan. Ini adalah langkah terakhir sebelum dapat naik pesawat Anda. Ketika memasuki terminal bandara, setelah maskapai sebagai izin yang diberikan untuk penumpang untuk naik, Anda akan perlu menunjukkan pejabat maskapai dengan boarding pass yang tepat. Seperti saat ini Anda mungkin perlu untuk menunjukkan identifikasi Anda lagi; Namun, hal ini tidak selalu diperlukan. Sebagian besar wisatawan dengan mudah dapat naik pesawat mereka, tetapi Anda mungkin akan ditarik ke samping dalam hal Anda bertindak mencurigakan atau menarik perhatian yang tidak diinginkan untuk diri sendiri. Itulah sebabnya yang terbaik adalah bahwa Anda tetap tenang selama semua pos pemeriksaan bandara, termasuk tahap akhir asrama.


Mungkin, cara terbaik untuk memastikan bahwa penerbangan berikutnya adalah sebagai menyenangkan karena dapat adalah mengikuti semua aturan perjalanan udara. Mengetahui aturan ini sebelumnya, termasuk proses penyaringan, Anda harus memastikan bahwa Anda dapat naik pesawat dan sampai ke tujuan Anda dimaksudkan tanpa insiden. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar