Kamis, 13 November 2014

Pengaturan Rumah 101: Langkah Mudah Mengatasi Kekacauan

Ketika Anda pertama kali pindah ke rumah Anda tampaknya seperti Anda memiliki begitu banyak ruang. Seperti tahun-tahun berlalu, Anda mungkin menemukan diri Anda menjadi tikus pack. Apa yang akan Anda lakukan dengan semua hal yang Anda telah mengumpulkan? Mungkin sudah waktunya untuk menyingkirkan barang-barang yang tidak perlu dan mengatur rumah Anda.

Rumah organisasi adalah proses langkah-demi-langkah. Ini akan memakan waktu lebih dari satu hari atau bahkan seminggu untuk mendapatkan segala sesuatu ke tingkat yang dapat dikelola, tetapi sekali Anda tetap terorganisir adalah tugas yang mudah. Jika Anda memiliki keluarga, meminta bantuan mereka. Mereka dapat menyingsingkan lengan baju dan belajar satu atau dua hal tentang cara mengontrol kekacauan dalam hidup mereka.


1. Mulailah dengan daerah lalu lintas tinggi. Ruang tamu dan dapur biasanya dua kamar yang paling sering digunakan di rumah. Semuanya akan dijatuhkan di counter atau sofa di dua tempat tersebut. Berkonsentrasi untuk mendapatkan semua yang mengatur cara yang Anda suka sebelum pindah ke ruangan lain.

2. Gunakan wadah penyimpanan. Selama bertahun-tahun, gaya wadah penyimpanan telah ditingkatkan menjadi cukup serta fungsional. Daripada menyimpan kontainer di tumpukan di garasi, membeli orang-orang yang cocok dengan dekorasi Anda di setiap kamar dan mengintegrasikan mereka sehingga tak seorang pun akan melihat mereka sedang digunakan untuk penyimpanan.

3. item Bagilah ke dalam kategori. Anda dapat menggunakan tas tugas berat sampah untuk bagian ini. Segala sesuatu yang Anda temukan bisa masuk ke tumpukan: JAUHKAN, membuang, MEMBERIKAN, dan pindah. Item yang akan tinggal di kamar yang tetap. Hal-hal yang Anda tidak perlu atau rusak dapat dibuang.Pakaian atau furniture masih dalam kondisi besar dapat disumbangkan dan dijadwalkan untuk pickup oleh asosiasi Veteran atau Goodwill.Apa pun yang pasti milik di ruangan lain dapat diberi label untuk relokasi ketika Anda mendapatkan ke ruangan itu.

4. Hapus segala sesuatu dari laci dan lemari. Ini adalah proses yang memakan waktu tapi lebih mudah untuk memulai dengan ruang kosong dan mengisinya bukan hanya mendorong hal-hal di sekitar. Jika Anda berbaris hal-hal di meja, orang lain dapat membantu dengan menempatkan item dalam beberapa jenis urutan.

5. Memanfaatkan semua ruang yang tersedia Anda. Di dapur, misalnya, peralatan atau kontainer tambahan dapat disimpan di atas lemari asalkan mereka tidak memperpanjang semua jalan ke langit-langit.Itu ruang penyimpanan ekstra tanpa manfaat dari wadah penyimpanan.Juga menggunakan bagian atas lemari es untuk kotak sereal dan makanan sarapan seperti kotak oatmeal instan atau bubur jagung.Di kamar tidur, sepatu dan pakaian musim dingin bisa masuk ke tempat penyimpanan datar yang meluncur dengan mudah di bawah tempat tidur atau lemari.

6. Label wadah Anda. Gunakan tape dan spidol permanen untuk mengidentifikasi isi kontainer penyimpanan Anda. Hindari menulis pada wadah yang sebenarnya dalam kasus mereka digunakan kembali dan isinya berubah.Pelabelan juga membuat untuk memudahkan identifikasi jika Anda memutuskan untuk menjual atau memberikan wadah buku atau sesuatu.Anda tidak harus membuka setiap wadah untuk menemukan mereka.

Mengorganisir seluruh rumah Anda membutuhkan waktu. Tapi, setelah selesai, kembali segala sesuatu yang Anda gunakan untuk tempat yang tepat akan mempertahankan tingkat yang sama dari organisasi.
Anda mengembangkan berikut di forum ini, anggota lain akan mengunjungi situs Anda dan melihat eBook Anda.


EBook dapat digunakan untuk berbagi informasi bahwa Anda telah belajar sebagai seorang ibu dengan ibu-ibu lain. Mereka mudah untuk membuat dan dengan strategi pemasaran, dapat membawa keuntungan besar untuk bisnis Anda.
kesemp� z a �� �o� Anda akan ditahan oleh keamanan bandara atau oleh otoritas lokal.


Pada dasarnya, hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa Anda akan menjadi pertanyaan oleh otoritas; Namun, pertanyaan ini dapat menyebabkan Anda kehilangan penerbangan Anda atau sedang dilarang terbang sama sekali. Meskipun Anda belum tentu risiko, keamanan bandara tidak bisa memastikan.Itulah mengapa mereka cenderung terlalu berhati-hati ketika datang ke pelanggaran aturan perjalanan udara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar