Ketika Anda pertama kali pindah ke rumah Anda tampaknya
seperti Anda memiliki begitu banyak ruang. Seperti tahun-tahun berlalu, Anda
mungkin menemukan diri Anda menjadi tikus pack. Apa yang akan Anda lakukan
dengan semua hal yang Anda telah mengumpulkan? Mungkin sudah waktunya untuk
menyingkirkan barang-barang yang tidak perlu dan mengatur rumah Anda.
Rumah organisasi adalah proses langkah-demi-langkah. Ini
akan memakan waktu lebih dari satu hari atau bahkan seminggu untuk mendapatkan
segala sesuatu ke tingkat yang dapat dikelola, tetapi sekali Anda tetap terorganisir
adalah tugas yang mudah. Jika Anda memiliki keluarga, meminta bantuan mereka.
Mereka dapat menyingsingkan lengan baju dan belajar satu atau dua hal tentang
cara mengontrol kekacauan dalam hidup mereka.
1. Mulailah dengan daerah lalu lintas tinggi. Ruang tamu dan
dapur biasanya dua kamar yang paling sering digunakan di rumah. Semuanya akan
dijatuhkan di counter atau sofa di dua tempat tersebut. Berkonsentrasi untuk
mendapatkan semua yang mengatur cara yang Anda suka sebelum pindah ke ruangan lain.
2. Gunakan wadah penyimpanan. Selama bertahun-tahun, gaya
wadah penyimpanan telah ditingkatkan menjadi cukup serta fungsional. Daripada
menyimpan kontainer di tumpukan di garasi, membeli orang-orang yang cocok
dengan dekorasi Anda di setiap kamar dan mengintegrasikan mereka sehingga tak
seorang pun akan melihat mereka sedang digunakan untuk penyimpanan.
3. item Bagilah ke dalam kategori. Anda dapat menggunakan
tas tugas berat sampah untuk bagian ini. Segala sesuatu yang Anda temukan bisa
masuk ke tumpukan: JAUHKAN, membuang, MEMBERIKAN, dan pindah. Item yang akan
tinggal di kamar yang tetap. Hal-hal yang Anda tidak perlu atau rusak dapat
dibuang.Pakaian atau furniture masih dalam kondisi besar dapat disumbangkan dan
dijadwalkan untuk pickup oleh asosiasi Veteran atau Goodwill.Apa pun yang pasti
milik di ruangan lain dapat diberi label untuk relokasi ketika Anda mendapatkan
ke ruangan itu.
4. Hapus segala sesuatu dari laci dan lemari. Ini adalah
proses yang memakan waktu tapi lebih mudah untuk memulai dengan ruang kosong
dan mengisinya bukan hanya mendorong hal-hal di sekitar. Jika Anda berbaris
hal-hal di meja, orang lain dapat membantu dengan menempatkan item dalam
beberapa jenis urutan.
5. Memanfaatkan semua ruang yang tersedia Anda. Di dapur,
misalnya, peralatan atau kontainer tambahan dapat disimpan di atas lemari
asalkan mereka tidak memperpanjang semua jalan ke langit-langit.Itu ruang
penyimpanan ekstra tanpa manfaat dari wadah penyimpanan.Juga menggunakan bagian
atas lemari es untuk kotak sereal dan makanan sarapan seperti kotak oatmeal
instan atau bubur jagung.Di kamar tidur, sepatu dan pakaian musim dingin bisa
masuk ke tempat penyimpanan datar yang meluncur dengan mudah di bawah tempat
tidur atau lemari.
6. Label wadah Anda. Gunakan tape dan spidol permanen untuk
mengidentifikasi isi kontainer penyimpanan Anda. Hindari menulis pada wadah
yang sebenarnya dalam kasus mereka digunakan kembali dan isinya
berubah.Pelabelan juga membuat untuk memudahkan identifikasi jika Anda
memutuskan untuk menjual atau memberikan wadah buku atau sesuatu.Anda tidak
harus membuka setiap wadah untuk menemukan mereka.
Mengorganisir seluruh rumah Anda membutuhkan waktu. Tapi,
setelah selesai, kembali segala sesuatu yang Anda gunakan untuk tempat yang
tepat akan mempertahankan tingkat yang sama dari organisasi.
Anda
mengembangkan berikut di forum ini, anggota lain akan mengunjungi situs Anda
dan melihat eBook Anda.
EBook dapat digunakan untuk berbagi informasi bahwa Anda
telah belajar sebagai seorang ibu dengan ibu-ibu lain. Mereka mudah untuk
membuat dan dengan strategi pemasaran, dapat membawa keuntungan besar untuk
bisnis Anda.
kesemp� z a �� �o� Anda akan
ditahan oleh keamanan bandara atau oleh otoritas lokal.
Pada dasarnya, hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa
Anda akan menjadi pertanyaan oleh otoritas; Namun, pertanyaan ini dapat
menyebabkan Anda kehilangan penerbangan Anda atau sedang dilarang terbang sama
sekali. Meskipun Anda belum tentu risiko, keamanan bandara tidak bisa
memastikan.Itulah mengapa mereka cenderung terlalu berhati-hati ketika datang
ke pelanggaran aturan perjalanan udara.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar