Sabtu, 01 November 2014

Aturan Travel Penerbangan : Bepergian dengan Peralatan Olahraga

Apakah Anda seorang penggemar olahraga avid? Jika demikian, ada kesempatan baik bahwa Anda akan mencoba dan memasukkan olahraga ke dalam berikutnya liburan atau perjalanan bisnis Anda. Jika Anda berencana untuk menikmati permainan golf atau permainan bisbol, ada kemungkinan bahwa Anda akan ingin membawa beberapa peralatan olahraga dengan Anda. Namun, apakah Anda tahu ada pembatasan tertentu pada item-item? Jika Anda berencana untuk bepergian dengan peralatan olahraga, tidak peduli apa olahraga yang peralatan untuk, Anda disarankan untuk membiasakan diri dengan aturan-aturan dan pembatasan.

Seperti disebutkan sebelumnya, golf adalah olahraga yang banyak wisatawan menikmati berpartisipasi dalam. Jika Anda berencana untuk bepergian dengan klub golf Anda, Anda akan perlu untuk memperlakukan mereka sebagai bagasi diperiksa. Semua penerbangan ini saat ini memiliki larangan klub golf yang digunakan sebagai carryon bagasi. Karena biaya yang paling klub golf set, Anda akan baik ingin meninggalkan klub Anda di rumah atau benar melindungi mereka. Jika Anda bepergian ke sebuah resor golf atau tujuan liburan populer lainnya, ada kesempatan baik bahwa Anda harus dapat menyewa seperangkat klub golf. Meskipun mereka tidak akan sendiri, itu bagus untuk tahu bahwa set Anda aman di rumah.


Selain golf, bisbol adalah olahraga lain dinikmati oleh banyak orang. Seperti klub golf, tongkat bisbol dilarang untuk digunakan sebagai carryon bagasi. Jika Anda berencana untuk menikmati permainan bisbol, pada liburan berikutnya atau perjalanan bisnis, Anda akan ingin menyimpan tongkat bisbol Anda dalam tas yang aman yang dapat dengan aman diangkut melalui bandara yang berbeda. Sementara kelelawar bisbol dilarang kabin pesawat, tidak ada menyebutkan peralatan lainnya, seperti cleat, helm, atau bola. Untuk kenyamanan Anda sendiri, Anda mungkin ingin menyimpan ini pasokan bisbol lainnya di tempat yang sama seperti kelelawar bisbol Anda, di bagasi Anda diperiksa.

Tentu saja, jika Anda berencana untuk menikmati perjalanan berburu, ketika pada liburan atau perjalanan bisnis, Anda akan perlu untuk menjaga persediaan di bagasi Anda diperiksa. Semua busur, panah, dan senjata secara ketat dilarang berada di kabin pesawat. Bahkan, jika Anda mencoba dan melewati pos pemeriksaan keamanan dengan barang-barang tersebut, apakah ada kesempatan baik bahwa Anda akan ditahan oleh keamanan bandara, untuk interogasi lebih lanjut. Meskipun Anda mungkin tidak selalu berpikir tentang hal ini, busur, panah, dan senjata tidak hanya digunakan untuk tujuan rekreasi, tetapi mereka juga digunakan untuk merugikan orang lain.

Barang olahraga tambahan yang dilarang untuk dimasukkan dalam bagasi carryon Anda termasuk isyarat kolam renang, tiang ski, lacrosse stick, atau tongkat hoki. Seperti dengan semua item lain, jika Anda khawatir dengan keselamatan peralatan olahraga Anda, Anda disarankan untuk memikirkan kembali keputusan Anda untuk membawa peralatan yang bersama. Anda dapat membantu untuk melindungi peralatan Anda dengan memastikan bahwa semuanya baik dan aman dikemas; Namun, tidak ada jaminan.Anda juga disarankan terhadap mengandalkan kompensasi dari perusahaan penerbangan jika dan ketika peralatan olahraga Anda menderita kerusakan.

Seperti disebutkan sebelumnya, ada beberapa barang olahraga yang langsung dilarang, tetapi aturan lain yang tidak begitu jelas. Jika Anda mencoba untuk memutuskan apakah atau tidak Anda dapat pak peralatan lainnya di bagasi carryon Anda, seperti masker atau alat pelindung lainnya, Anda disarankan untuk meminta sebelum menuju ke bandara.Dalam hal barang-barang yang dilarang, Anda mungkin harus membuat perjanjian tambahan.Terlepas dari apakah Anda memilih untuk mengembalikan barang ke mobil Anda atau mengirimkan mereka ke rumah Anda, Anda mungkin berakhir membuang-buang waktu yang tidak perlu dan uang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar