Jumat, 07 November 2014

Apa yang Terjadi pada Barang Dilarang Anda di Keamanan Bandara ?

Jika Anda baru saja mengambil penerbangan atau rencana untuk, kemungkinan Anda telah melihat informasi tentang aturan perjalanan udara. Aturan-aturan ini mencakup berbagai topik yang berbeda, isu, dan item; Namun, mungkin, yang lebih penting daripada yang lain. Bahwa aturan perjalanan udara adalah daftar item yang dilarang dibawa pada sebuah maskapai penerbangan, apakah larangan itu hanya akan untuk bagasi carryon Anda atau keduanya bagasi carryon Anda dan memeriksa bagasi. Sayangnya, ada beberapa kesalahan yang dibuat. Jika Anda, sengaja atau tidak, lupa untuk menghapus item dilarang tas Anda, apakah Anda tahu apa yang akan terjadi pada Anda atau ke item itu?

Ketika datang ke barang terlarang di bandara, Anda akan menemukan bahwa menghasilkan konsekuensi yang berbeda. Konsekuensi ini cenderung tergantung pada bandara Anda berada, maskapai Anda terbang dengan, serta item yang Anda mencoba untuk melewati pos pemeriksaan keamanan. Pada dasarnya, jika Anda mencoba untuk menyelinap dalam botol air, konsekuensinya akan jauh lebih sedikit daripada jika Anda mencoba untuk menyelinap di pistol, tapi masih akan ada konsekuensi tidak kurang.


Tindakan yang paling umum diambil, ketika datang untuk mencoba untuk naik pesawat dengan barang terlarang, adalah bahwa Anda akan ditarik ke samping oleh keamanan bandara atau staf bandara lainnya. Semua tas, termasuk bagasi, biasanya diperiksa dengan Anda di dekatnya. Hal ini dilakukan untuk membantu memastikan bahwa tidak ada barang terlarang yang ditemukan. Dalam hal bahwa Anda sedang mencoba untuk menyimpan barang terlarang, seperti benda-benda yang mudah terbakar, di bagasi Anda diperiksa, Anda mungkin akan diminta untuk mengambil item untuk mobil Anda. Dalam hal bahwa Anda tidak bisa, Anda mungkin harus mengubah item yang ke keamanan bandara. Hal yang sama dapat dikatakan untuk barang terlarang di dalam tas carryon Anda.

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan diberikan pilihan untuk apa yang ingin Anda lakukan dengan barang-barang Anda. Itulah sebabnya disarankan bahwa Anda tiba di bandara di muka. Dua jam lebih awal sering waktu yang disarankan. Ini akan memastikan bahwa Anda dapat akomodasi tambahan dibuat, jika Anda menemukan bahwa Anda dilarang mengambil beberapa barang-barang Anda naik pesawat. Seperti disebutkan sebelumnya, jika Anda tidak dapat membuat akomodasi untuk barang-barang Anda, Anda harus menyerahkannya kepada keamanan bandara. Jika Anda seperti kebanyakan wisatawan lain Anda mungkin ingin tahu apa yang terjadi dengan item.

Item disita oleh keamanan bandara dan apa yang terjadi pada barang-barang semua akan tergantung pada bandara yang bersangkutan. Setiap Bandara memiliki cara mereka sendiri berurusan dengan item disita. Hal ini tidak biasa untuk item ini harus diambil, meleleh, dan selamanya dibuang; Namun, beberapa bandara mulai mendapatkan keuntungan dari penjualan barang terlarang.Sejumlah bandara telah menjual barang-barang ini, mulai dari alat untuk pemantik untuk gunting, sendiri atau dengan bantuan seorang penjual lelang. Apapun tindakan yang diambil, adalah aman untuk mengatakan bahwa Anda tidak akan lagi dapat memulihkan barang-barang Anda disita.

Alih-alih hanya mencium item Anda dilarang selamat tinggal, Anda akan menemukan bahwa sejumlah bandara telah mulai mendirikan pusat layanan e-mail onsite. Pusat layanan email ini ideal untuk wisatawan yang tidak akan mampu untuk membuat pengaturan tambahan untuk barang-barang mereka, seperti mengembalikan mereka ke kendaraan mereka. Dengan pusat layanan mail, Anda akanperlu membayar untuk persediaan, tetapi Anda dengan mudah dapat memiliki barang Anda dikirimkan ke rumah Anda. Namun, penting untuk diingat, bahwa seperti semua bandara, layanan pos juga memiliki daftar barang terlarang. Item ini paling sering termasuk benda yang mudah terbakar, seperti korek api.


Meskipun Anda memiliki sejumlah pilihan yang berbeda, ketika datang untuk mengurus barang-barang Anda yang dilarang pergi pos pemeriksaan keamanan bandara terakhir, itu mungkin lebih baik jika Anda hanya meninggalkan barang-barang sebagai rumah. Meninjau daftar item dilarang, sebelum Anda mulai packing untuk perjalanan Anda, adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda tidak meninggalkan harus menyerahkan beberapa barang-barang Anda untuk keamanan bandara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar