Selasa, 11 November 2014

Apa Untuk Dinner? Tips Perencanaan menu untuk Ibu Sibuk

Makan malam adalah makanan terakhir hari dan waktu ketika keluarga dapat berkumpul dan mendiskusikan hari mereka. Hal ini juga sibuk makan untuk ibu sibuk yang baru turun bekerja atau yang telah sibuk dengan kegiatan lain sepanjang hari. Jika Anda seorang ibu sibuk atau Anda tahu seorang ibu yang sibuk, berikut adalah beberapa tips perencanaan menu untuk membantu membuat makan malam makanan mudah dan bahkan menyenangkan.

1. Jadwalkan makanan Anda minggu di muka. Ini adalah salah satu tips yang paling penting perencanaan untuk makan. Mengetahui apa yang Anda akan makan sepanjang minggu berarti sedikit kesempatan bahwa Anda akan berhenti di dekat cepat saji untuk nyaman, tetapi makanan yang tidak sehat. Memutuskan pada hari terakhir dari minggu sebelumnya (katakanlah Sabtu demi argumen) apa menu akan untuk minggu berikutnya. Buat daftar belanja Anda dari daftar bahan untuk menghindari membeli apa yang tidak Anda butuhkan di toko kelontong.


2. Carilah barang murah. Kupon klip, membaca surat edaran iklan dan sejenisnya untuk memutuskan mana kelontong terbaik ke toko untuk item menu Anda. Jika salah satu bahan adalah denominator umum di banyak makanan, pertimbangkan membeli dalam jumlah besar untuk menghemat uang. Staples umum seperti susu, telur, roti dan gula bisa dibeli dalam jumlah besar juga. Beberapa toko akan memiliki dua atau tiga hari kupon ketika Anda dapat menyimpan lebih banyak.

3. Cari online. Setelah beberapa saat keluarga Anda akan bosan ayam dan nasi setiap hari Kamis. Anda bisa mendapatkan ke dalam kebiasaan menu kadang-kadang.Gunakan Internet untuk mencari resep baru dan menarik. Belajarlah untuk menempatkan twist pada resep lama untuk rasa baru.

4. Memiliki malam sisa. Setelah menyiapkan makanan selama lima atau enam hari, ada pasti akan beberapa makanan yang tersisa. Menunjuk satu malam untuk menjadi sisa malam dan membiarkan semua orang mencampur dan mencocokkan untuk makan malam.Menghemat ibu dari harus membuang makanan.

5. Anda makan Masak di muka. Setelah memutuskan pada rencana menu untuk seminggu, pergi ke depan dan memperbaiki makanan sebanyak yang Anda bisa. Pilih hari ketika seluruh keluarga dapat membantu seperti Sabtu pagi atau Minggu sore.Setiap orang dapat mengambil satu kali makan dan memperbaikinya untuk minggu berikutnya.Setelah semuanya telah didinginkan, simpan dalam wadah tertutup atau hidangan casserole untuk dibekukan sampai malam itu diperlukan.

6. Apakah pekerjaan persiapan di muka. Semua makanan tidak dapat dimasak sekaligus. Beberapa makanan hanya terasa lebih enak serves. Bagi mereka, sehingga sebanyak persiapan kerja di muka yang Anda bisa. Mintalah anak-anak Anda untuk membantu chop (memberi mereka gunting dapur sebaliknya) sayuran, dadu daging dimasak dan campuran bahan bersama-sama kering. Malam makan, semua yang diperlukan adalah dengan menambahkan bahan basah dan panggang.

Waktu makan tidak harus semua pada ibu.Seluruh keluarga dapat membantu dengan makan malam sehingga merupakan makanan yang santai untuk semua orang.
ileegal, seperti narkoba, senjata, bom, atau senjata lainnya. Dalam hal Anda hanya lupa untuk mengambil maskara Anda keluar dari dompet Anda, Anda akan cenderung hanya memiliki itu diambil dari Anda.


Seperti disebutkan sebelumnya, aturan perjalanan udara lain, selain meninggalkan barang terlarang di rumah, melibatkan pos-pos pemeriksaan keamanan bandara.Semua penumpang diminta untuk pergi melalui pos pemeriksaan yang tepat dan berhasil melewati mereka, sebelum dapat naik pesawat terbang. Anda tidak hanya akan diminta untuk menyerahkan tas koper carryon Anda, akan diputar dengan benar, tetapi Anda juga akan diminta untuk berjalan melalui detektor logam, serta melepas sepatu Anda. Semua penumpang, termasuk anak-anak, harus mengikuti prosedur ini. Dalam hal bahwa Anda menolak, Anda tidak akan diizinkan untuk naik ke pesawat. Ada juga kesempatan baik bahwa Anda akan ditahan oleh keamanan bandara atau oleh otoritas lokal.

Pada dasarnya, hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa Anda akan menjadi pertanyaan oleh otoritas; Namun, pertanyaan ini dapat menyebabkan Anda kehilangan penerbangan Anda atau sedang dilarang terbang sama sekali. Meskipun Anda belum tentu risiko, keamanan bandara tidak bisa memastikan.Itulah mengapa mereka cenderung terlalu berhati-hati ketika datang ke pelanggaran aturan perjalanan udara.
n


Tidak ada komentar:

Posting Komentar