Selasa, 04 November 2014

Packing Tas Anda untuk Bandara: Yang Harus Anda Tinggalkan di Rumah

Setiap hari, jutaan wisatawan naik pesawat untuk mendapatkan tujuan berikutnya. Apakah Anda merencanakan kunjungan ke teman-teman atau keluarga, menghadiri pertemuan bisnis, atau hanya mengambil liburan keluarga, ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan bepergian sendiri. Hampir semua wisatawan udara membawa semacam bagasi dengan mereka. Sayangnya, ketika datang untuk mengepak tas mereka, banyak wisatawan tidak tahu apa yang mereka harus atau tidak harus membawa.

Jika Anda bersiap-siap untuk perjalanan Anda berikutnya, Anda disarankan untuk hati-hati memilih item yang Anda berencana brining bersama dengan Anda. Ini termasuk barang-barang yang akan dikemas dalam bagasi Anda diperiksa, selain bagasi carryon Anda. Tidak hanya harus berpikir tentang kenyamanan, tetapi Anda juga harus berpikir tentang aturan perjalanan udara, yaitu aturan-aturan yang menentukan barang atau bahan yang diperbolehkan naik pesawat dan mana yang tidak.


Ketika memeriksa barang terlarang selama perjalanan udara, penting untuk diingat bahwa beberapa item mungkin hanya memiliki larangan parsial.Sebuah contoh dari larangan parsial adalah larangan yang dapat mencegah item tertentu dari yang disimpan dalam bagasi carryon Anda, tapi tidak dalam bagasi Anda diperiksa.Sebagian besar larangan tersebut, seperti cairan, alat besar, barang olahraga, dan benda-benda tajam, hanya dikenakan untuk alasan keamanan.

Meskipun sejumlah besar item yang diizinkan untuk berada di bagasi Anda diperiksa, meskipun dilarang bagasi carryon Anda, ada beberapa item yang Anda tidak bisa, dalam keadaan apapun, membawa kapal pesawat terbang.Item ini paling sering jatuh di bawah kategori bahan peledak atau mudah terbakar. Anda akan menemukan bahwa Anda dilarang brining bom, dinamit, bubuk senjata, korek api, flare, atau menyerang di mana saja cocok di pesawat terbang. Bahkan, mencoba untuk naik pesawat dengan barang-barang ini milik Anda, apakah mereka ada di dalam kamu carryon bagasi atau tidak, bisa mendarat Anda dalam kesulitan serius.

Selain barang-barang yang dilarang oleh industri penerbangan, Anda juga akan ingin untuk berpikir tentang kenyamanan, ketika mengepak tas Anda untuk perjalanan bisnis berikutnya atau liburan. Ketika datang ke carryon bagasi, Anda akan menemukan bahwa beberapa maskapai penerbangan membatasi ukuran tas Anda, serta berat. Untuk kenyamanan Anda sendiri, Anda akan ingin untuk menjaga bagasi carryon Anda seringan mungkin. Hal yang sama harus dikatakan untuk bagasi Anda diperiksa. Meskipun Anda mungkin tidak membawa dengan Anda setiap saat, masih disarankan bahwa Anda pak seringan mungkin.Sejumlah maskapai penerbangan memiliki batas berat badan yang ketat pada carryon bagasi. Jika bobot bagasi Anda lebih dari apa yang diperbolehkan, Anda mungkin akan dikenakan biaya tambahan atau Anda mungkin bahkan diminta untuk menghapus beberapa barang-barang Anda.

Hal ini juga menyarankan bahwa Anda memikirkan item yang Anda brining bersama dengan Anda, khususnya nilai moneter dan semimetal mereka.Ketika bepergian naik pesawat terbang, ada sejumlah contoh di mana Anda mungkin menderita kerusakan barang-barang, terutama yang disimpan dalam bagasi. Jika Anda akan mengambil hit keuangan atau emosional yang besar dari kehilangan atau kerusakan barang-barang pribadi Anda, Anda disarankan untuk meninggalkan barang-barang di rumah. Meskipun Anda mungkin tidak dapat memiliki laptop Anda dengan Anda atau sepotong favorit Anda perhiasan, itu bagus untuk mengetahui bahwa barang-barang berharga Anda aman di rumah.

Ini mungkin tampak seperti tugas yang sulit untuk meninggalkan beberapa barang-barang Anda di rumah, tetapi Anda dianjurkan untuk melakukannya, bila memungkinkan.Dengan menjaga semua poin yang disebutkan di atas menjadi pertimbangan, Anda yakin untuk tidak hanya menghindari masalah di bandara, tetapi kurang perlu khawatir juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar