Sabtu, 08 November 2014

Terbang? Cara Belajar Baru Aturan Penerbangan Udara

Apakah Anda mempersiapkan diri untuk mengambil penerbangan tahun ini? Jika demikian, bisa Anda nama dari semua aturan perjalanan udara, termasuk orang-orang yang baru-baru ini dilaksanakan? Anda mungkin berpikir bahwa Anda bisa, tapi banyak wisatawan benar-benar tidak bisa.Hal ini karena banyak yang menyadari semua item yang dilarang berada di pesawat terbang.Sayangnya, menjadi terbiasa dengan semua aturan perjalanan udara dapat menyebabkan masalah. Tidak hanya dapat Anda ketinggalan penerbangan Anda, tetapi Anda juga bisa dilarang dari maskapai sama sekali, atau Anda bisa ditangkap. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda disarankan untuk mempelajari semua aturan perjalanan udara, sebelum Anda meninggalkan untuk penerbangan Anda.

Belajar aturan perjalanan udara baru, tampaknya cukup mudah bukan?Sayangnya, hal ini tidak selalu semudah tampaknya.Ada alasan mengapa begitu banyak wisatawan tidak menyadari aturan ini; banyak dari mereka tidak tahu bagaimana untuk pergi tentang belajar mereka.Untungnya Anda untuk, jika Anda tertarik untuk mengakrabkan diri dengan banyak aturan perjalanan udara, sebelum Anda meninggalkan untuk penerbangan Anda, Anda memiliki sejumlah pilihan yang berbeda.


Mungkin, cara terbaik yang dapat Anda pelajari semua aturan perjalanan udara adalah dengan menghubungi maskapai penerbangan Anda secara langsung. Kontak ini dapat berupa melalui telepon atau online. Misalnya, jika Anda berencana untuk terbang dengan Delta Airlines, Anda akan baik ingin menghubungi perwakilan Delta atau kunjungi website online mereka. Sebagian perwakilan maskapai akan lebih dari bersedia untuk membantu Anda dan kebanyakan situs-situs maskapai diisi dengan informasi berharga, termasuk informasi mengenai barang yang dilarang naik pesawat dan aturan lain yang berlaku.

Selain menghubungi maskapai langsung, Anda juga mungkin ingin menghubungi bandara di mana Anda akan berangkat dari. Seperti maskapai penerbangan, sebagian besar perwakilan bandara akan lebih dari bersedia untuk membantu Anda dengan pertanyaan yang Anda miliki, termasuk pertanyaan yang berkaitan dengan aturan perjalanan udara, pembatasan, dan pelanggaran. Ada juga kemungkinan bahwa Anda dapat menemukan apa yang Anda cari dengan mengunjungi situs online bandara. Jika Anda terbang dari bandara untuk pertama kalinya, ada kesempatan baik bahwa Anda mungkin mencari informasi tentang parkir atau biaya tambahan. Jika demikian, itu akan menjadi waktu yang tepat pencarian website untuk informasi di bandara atau perjalanan udara aturan.

Jika Anda tidak dapat melakukan kontak dengan bandara di mana Anda akan terbang dari atau maskapai penerbangan yang Anda akan terbang, Anda juga dapat menggunakan internet untuk penelitian dan membiasakan diri dengan aturan perjalanan udara. Mungkin, internet adalah salah satu cara terbaik untuk tetap up-to-date pada aturan perjalanan udara baru, yang yang dilaksanakan dalam beberapa bulan terakhir. Informasi tentang aturan-aturan ini biasanya akan muncul dalam laporan berita online. Saat mencari bandara atau pesawat aturan baru dengan berita itu, Anda disarankan untuk menjaga tanggal laporan berita dalam pikiran.Ini dapat membantu untuk mencegah Anda mengandalkan informasi usang.

Dalam hubungannya dengan mencari berita untuk informasi up-to-date pada aturan perjalanan udara dan keselamatan, Anda juga mungkin ingin melakukan pencarian di internet standar.Dengan mencari dengan aturan perjalanan udara kata, Anda harus disediakan dengan sejumlah hasil yang berbeda. Hasil tersebut mungkin akan mencakup situs online yang menguraikan aturan dan pembatasan yang biasa ditemukan di bandara dan kapal pesawat terbang. Anda akan ingin memastikan bahwa situs yang Anda memperoleh informasi dari, akurat. Salah satu situs terpercaya yang Anda mungkin ingin mendapatkan informasi dari adalah www.tsa.gov.Itu adalah website untuk Administrasi Keamanan Transportasi (TSA). Anda akan ingin berhati-hati memperoleh informasi dari tempat lain.


Seperti disebutkan sebelumnya, ada sejumlah cara berbeda yang dapat Anda pergi tentang mengakrabkan diri dengan aturan perjalanan udara umum. Ketika melakukan itu, penting untuk diingat bahwa bandara yang berbeda dan maskapai penerbangan yang berbeda cenderung memiliki pedoman yang berbeda, aturan, dan pembatasan.Karena itu, mungkin lebih baik jika Anda mendapatkan informasi langsung dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar