Minggu, 09 November 2014

Aturan Perjalanan Udara: Apakah Mereka Berbeda Dengan Anak?

Apakah Anda dan keluarga Anda berencana untuk mengambil perjalanan sekarang atau dalam waktu dekat? Jika demikian, ada kesempatan baik bahwa Anda semua akan terbang di pesawat. Ketika bepergian jarak jauh, terutama dengan anak-anak, pesawat terbang dapat menjadi cara tercepat untuk mencapai tujuan Anda. Namun, ketika datang ke aturan perjalanan udara dan anak-anak, banyak orangtua yang bingung.Banyak orang tua keliru percaya bahwa anak mereka dibebaskan dari semua aturan perjalanan udara, termasuk pos-pos pemeriksaan keamanan bandara.Sayangnya, hal ini tidak benar.

Jika Anda berencana untuk bepergian dengan anak Anda, mereka tidak akan menerima lulus gratis. Ini berarti bahwa mereka harus menjalani proses penyaringan yang sama persis seperti orang lain. Meskipun Anda semua akan melalui proses penyaringan yang sama, Anda akan ingin untuk mempersiapkan untuk itu sedikit berbeda. Persiapan ini tidak hanya dapat digunakan untuk memastikan bahwa Anda dan keluarga Anda membuatnya melalui proses penyaringan bandara, tetapi Anda dan keluarga Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan saat melakukannya.


Langkah pertama dalam mempersiapkan untuk perjalanan udara adalah menjelaskan aturan perjalanan udara dengan anak Anda atau anak-anak. Tergantung pada usia mereka, ini bisa menjadi tugas yang cukup sulit. Ketika menjelaskan proses penyaringan, adalah penting bahwa anak Anda tahu mereka akan harus memasukkan detektor logam. Jika anak Anda dapat berjalan, mereka didorong untuk pergi melalui mereka sendiri. Meskipun ada kesempatan baik bahwa alarm tidak akan berbunyi, terutama jika Anda memeriksa pakaian mereka sebelum Anda meninggalkan; masih bisa menjadi proses yang cukup menakutkan. Dalam hal bahwa alarm pada detektor logam tidak suara, anak Anda akan ditarik ke samping, sama seperti orang lain.

Hal ini juga penting untuk berbicara dengan anak-anak Anda tentang apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak diperbolehkan di pesawat. Misalnya, ada kesempatan baik bahwa anak Anda ingin mengambil minum dengan mereka.Baru-baru ini, ada larangan yang dikenakan pada cairan dan carryon bagasi.Meskipun ada beberapa pengecualian, rumus yaitu bayi, anak Anda mungkin harus pergi tanpa minuman, meskipun mereka harus diberikan dengan satu segera setelah mereka naik ke pesawat.Hal ini juga disarankan untuk membiarkan mereka tahu bahwa beberapa mainan mereka mungkin perlu ditinggalkan di rumah.Mainan ini mungkin termasuk orang-orang yang besar, memiliki benda tajam, atau tampak seolah-olah mereka adalah senjata nyata.

Seperti disebutkan sebelumnya, usia anak Anda adalah penting ketika menjelaskan perjalanan udara kepada mereka. Anda akan menemukan bahwa anak-anak yang paling tua, termasuk remaja, benar-benar memahami segala sesuatu yang Anda menyimpannya, tetapi anak-anak yang lebih kecil mungkin tidak. Jika Anda takut bahwa anak Anda tidak memahami apa yang Anda katakan, mungkin ide yang baik untuk tiba di bandara lebih awal dari yang direkomendasikan. Anda harus dapat tinggal ke samping dan menonton penumpang lain, terutama mereka yang akan melalui proses penyaringan. Ini, bersama dengan penjelasan sederhana, dapat membantu anak Anda untuk melihat dan memahami apa yang akan terjadi pada mereka di kemudian hari.

Meskipun Anda mungkin tidak selalu berpikir tentang hal ini, penting bahwa Anda memastikan bahwa anak Anda memahami bahwa mereka tidak bercanda tentang memiliki bom atau senjata lain di pesawat terbang. Keamanan bandara, meskipun itu adalah masalah serius, telah menjadi lelucon bagi banyak orang, termasuk beberapa anak-anak.Anak Anda mungkin tidak memiliki senjata onboard dan mereka hanya dapat membuat komentar dengan tujuan untuk mendapatkan tertawa, ada banyak lagi yang mereka bisa mendapatkan. Seperti disebutkan sebelumnya, ketika datang ke udara anak wisata menerima perhatian yang sama seperti orang dewasa. Ini berarti bahwa jika anak Anda mendengar membuat lelucon di pesawat yang dapat menyebabkan beberapa masalah keamanan; ada kemungkinan bahwa seluruh keluarga Anda, termasuk anak Anda, akan dihapus dari pesawat dan ditahan oleh keamanan bandara, sampai situasi telah diselesaikan.

Dengan menjaga poin yang disebutkan di atas dalam pikiran, Anda seharusnya tidak memiliki masalah bepergian dengan anak Anda. Bahkan jika Anda merasa bahwa anak Anda dewasa untuk usia mereka, itu masih merupakan ide yang baik untuk mengingatkan mereka tentang semua aturan perjalanan udara, tidak hanya untuk kepentingan perjalanan Anda, tetapi untuk keselamatan mereka sendiri juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar