Selasa, 04 November 2014

Terbang? Mempersiapkan Untuk Penerbangan Anda

Apakah Anda berencana untuk mengambil liburan keluarga tahun ini atau perjalanan bisnis? Jika demikian, ada kesempatan baik bahwa Anda akan terbang. Terbang adalah cara yang relatif aman, mudah, dan nyaman untuk perjalanan. Namun, sebelum Anda meninggalkan bandara, Anda disarankan untuk mulai mempersiapkan untuk penerbangan Anda, baik di muka. Sayangnya, banyak wisatawan tidak menyadari bahwa mempersiapkan penerbangan Anda tidak hanya mencakup kemasan tas Anda. Berkat aturan perjalanan udara baru dan penegakan mereka, persiapan sekarang termasuk lebih dari yang bisa Anda bayangkan.

Seperti disebutkan sebelumnya, itu yang terbaik yang Anda mulai mempersiapkan penerbangan Anda lebih awal.Bahkan, Anda harus mulai mempersiapkan segera setelah Anda membeli tiket maskapai, apakah itu dua minggu sebelum Anda meninggalkan atau dua bulan. Langkah pertama yang akan Anda ingin mengambil adalah untuk membiasakan diri dengan maskapai penerbangan yang Anda terbang dengan dan bandara yang Anda akan terbang keluar dari. Anda dapat dengan mudah melakukan penelitian ini secara online. Anda akan ingin untuk menentukan bagaimana awal Anda harus meninggalkan bandara dan item Anda akan perlu untuk membawa bersama dengan Anda, seperti identifikasi pribadi apa.


Ini juga merupakan ide yang baik untuk meninjau daftar item dilarang.Ini adalah item yang Anda tidak diizinkan untuk memiliki pada pesawat atau titik-titik tertentu di masa lalu di sebagian besar bandara. Item yang paling umum dilarang termasuk benda tajam dan barang-barang yang mudah terbakar, tapi ada item lain yang termasuk dalam larangan ini, item yang Anda mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya. Itulah sebabnya yang terbaik adalah bahwa Anda belajar apa yang dapat dan tidak dapat membawa pada berikutnya liburan keluarga atau perjalanan bisnis Anda. Dalam hal bahwa Anda mencoba untuk membawa barang-barang yang dilarang, Anda mungkin harus mereka disita.

Jika Anda berencana mengakrabkan diri dengan barang-barang yang dilarang dan aturan maskapai lainnya, mungkin ide yang baik untuk mencetak daftar apa yang Anda temukan. Daftar cetak item yang dilarang di bandara dan di pesawat dapat ditemukan secara online dari sejumlah website yang berbeda. Salah satu situs web tersebut meliputi Administrasi Keamanan Transportasi (TSA). Daftar dicetak sangat ideal, terutama jika Anda tidak perlu mulai berkemas untuk perjalanan Anda segera.

Setelah Anda telah dibiasakan diri dengan aturan perjalanan udara, termasuk orang-orang yang baru-baru ini dilaksanakan, Anda akan perlu untuk mulai packing, apakah Anda melakukannya segera atau tidak. Bila kemasan, Anda akan ingin mengingat segala sesuatu yang Anda pelajari, meskipun, jika Anda dicetak dari daftar, kemasan Anda akan jauh lebih mudah. Dalam hal bahwa Anda tidak yakin apakah atau tidak item dapat dibawa di pesawat terbang, Anda disarankan untuk meninggalkannya di rumah.Barang terlarang tidak hanya dapat disita, tetapi mereka bisa menyebabkan Anda ketinggalan penerbangan Anda.Itulah mengapa Anda disarankan terhadap mengambil peluang yang tidak perlu.

Setelah tas Anda telah dikemas dan semua rencana perjalanan Anda adalah dalam rangka, Anda akan perlu untuk kepala ke bandara. Hal ini disarankan bahwa Anda tiba di bandara, setidaknya, dua jam sebelumnya.Hal ini penting agar Anda mengecek dengan bandara, karena beberapa bandara memiliki batasan yang berbeda.Tergantung pada ukuran bandara atau jumlah penerbangan masuk dan keluar, Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu datang tiga atau bahkan empat jam di muka.Hal ini juga penting untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya memiliki tiket pesawat Anda dengan Anda, tetapi bentuk-bentuk yang tepat identifikasi.


Setelah di bandara, penting bahwa Anda tetap tenang sepanjang waktu, bahkan jika Anda didekati oleh keamanan bandara. Dalam dunia sekarang ini, tidak jarang bagi Anda untuk dikenakan tas cek acak atau pencarian; Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir jika Anda diminta. Sebaliknya, hanya tetap tenang dan, dalam waktu singkat, Anda harus berada di jalan untuk menikmati liburan atau perjalanan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar