Senin, 03 November 2014

Aturan Penting Perjalanan Udara Yang Anda Harus Tahu

Apakah Anda dalam proses perencanaan liburan keluarga atau bahkan perjalanan bisnis? Jika demikian, ada kesempatan baik bahwa Anda akan peduli dengan sejumlah hal, yaitu identifikasi yang tepat yang diperlukan untuk naik pesawat terbang. Identifikasi yang tepat dapat membuat Anda di pesawat, tapi itu tidak berarti bahwa itu akan membawa Anda ke tujuan Anda. Untuk itu, Anda perlu tahu dan mematuhi semua aturan perjalanan udara.

Ketika datang ke aturan perjalanan udara, ada banyak wisatawan yang secara otomatis berasumsi bahwa mereka sudah tahu apa aturan ini; Namun, kenyataannya adalah bahwa banyak yang tidak. Bahkan, ada beberapa banyak aturan perjalanan udara untuk mengikuti, bahwa sulit untuk satu orang untuk mengetahui dan memahami mereka semua.Ini tidak berarti bahwa Anda tidak harus famialrize diri dengan aturan perjalanan udara; itu hanya berarti bahwa Anda harus mencoba dan fokus pada yang paling penting.

Salah satu aturan perjalanan udara yang paling penting, yang harus Anda ikuti, berkaitan dengan barang-barang yang dilarang di pesawat. Ketika pemeriksaan lebih lanjut item ini, Anda akan perlu belajar yang item hanya dilarang berada di bagasi carryon Anda dan mana yang dilarang dari pesawat sama sekali. Dalam pemeriksaan Anda, Anda mungkin akan menemukan bahwa benda mudah terbakar atau meledak tidak diperbolehkan di pesawat terbang, dalam kondisi apapun. Ini berarti bahwa Anda tidak dapat membawa bom mesiu, flare, atau bahkan korek api naik pesawat. Mencoba untuk tidak hanya dapat menyebabkan barang Anda yang disita, tetapi juga dapat menyebabkan Anda kehilangan penerbangan Anda atau ditahan oleh keamanan bandara.

Meskipun larangan dari benda tajam, bahan peledak, dan mudah terbakar dianggap akal sehat, ada larangan lain yang tidak mudah untuk mengetahui Anda sendiri. Salah satu larangan adalah buruk saat ini pada semua cairan.Larangan ini hanya berlaku untuk bagasi carryon Anda.Itu baru-baru ini belajar bahwa bahan peledak dapat dengan mudah dipegang atau diubah menjadi cairan; sehingga alasan untuk larangan tersebut.Larangan ini tidak hanya berlaku untuk makanan atau minuman yang Anda konsumsi, tapi kesehatan dan kecantikan persediaan Anda juga. Alih-alih membawa barang-barang ini di bagasi carryon Anda, Anda akan perlu untuk menempatkan mereka di bagasi Anda diperiksa. Larangan cairan ini hanya memiliki beberapa pengecualian, seperti susu bayi, obat resep, atau sejumlah kecil obat non-resep.

Setelah Anda tiba di bandara, aturan perjalanan udara yang serius dimulai.Salah satu aturan melibatkan pos-pos pemeriksaan keamanan bandara.Semua penumpang diminta untuk melewati pos pemeriksaan tersebut. Ini adalah waktu di mana Anda akan harus melewati detektor logam dan barang-barang Anda akan perlu dipindai oleh mesin x-ray. Tapi, apakah Anda tahu bahwa prosedur ini baru-baru ini berubah?Sekarang, semua penumpang, kecuali mereka dinonaktifkan atau menderita kondisi medis yang serius, diminta untuk menghapus sepatu mereka. Setelah Anda menghapus sepatu Anda, sepatu Anda akan dipindai dengan sisa bagasi carryon Anda.


Seperti disebutkan sebelumnya, sejumlah aturan perjalanan udara dianggap akal sehat. Aturan perjalanan udara yang paling penting, bahwa Anda harus sudah menyadari, adalah kebutuhan untuk bekerja sama dengan kru keamanan bandara atau maskapai penerbangan. Dalam hal tidak berhasil Anda mencoba untuk melewati sebuah pos pemeriksaan keamanan bandara, Anda harus tetap tenang.Jika itu kesalahan, Anda harus memiliki tidak perlu khawatir.Mulai konfrontasi, apakah itu di bandara atau di langit, dapat menyebabkan konsekuensi serius.Tidak hanya dapat Anda akhirnya hilang liburan atau perjalanan bisnis Anda, tetapi Anda bahkan mungkin berakhir menghabiskan malam di penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar