Sabtu, 08 November 2014

Apakah Anda Ada di Daftar Dilarang Terbang? Yang Bisa Anda Lakukan

Setiap hari, jutaan Americas naik pesawat terbang. Meskipun banyak dari orang-orang tidak memiliki masalah, yang lainnya.Salah satu masalah tersebut mungkin melibatkan daftar larangan terbang.Sementara daftar larangan terbang yang dirancang untuk membuat lebih aman perjalanan udara, ada beberapa contoh ketika individu yang salah telah ditargetkan. Kesalahan-kesalahan ini sering termasuk identitas keliru atau nama salah eja. Meskipun apa yang Anda diberitahu atau mungkin berpikir, ada cara yang dapat Anda mendapatkan diri Anda off dari daftar larangan terbang.

Meskipun Anda bisa mendapatkan nama Anda dari daftar larangan terbang, penting untuk diingat bahwa itu tidak akan terjadi dalam semalam. Bahkan, jika Anda diberitahu bahwa nama Anda pada daftar larangan terbang di bandara, hampir jaminan bahwa Anda tidak akan dapat naik pesawat Anda. Karena keamanan bandara tidak bisa mengandalkan kata-kata Anda, mereka akan kemungkinan besar tidak memungkinkan Anda untuk melanjutkan lebih jauh. Bahkan, Anda bahkan mungkin menahan waktu singkat oleh keamanan bandara. Setelah Anda dilepaskan, Anda dapat mulai mengambil langkah yang diperlukan untuk memiliki nama Anda dihapus dari daftar larangan terbang.


Langkah pertama dalam mendapatkan nama Anda dari daftar larangan terbang adalah untuk kontak Administrasi Keamanan Transportasi (TSA). Setelah Anda diberitahu bahwa nama Anda pada daftar larangan terbang, Anda harus disediakan dengan informasi kontak untuk TSA. Jika Anda tidak dilengkapi dengan informasi ini, Anda dapat dengan mudah memperoleh nomor telepon yang diperlukan untuk langsung menghubungi administrasi dengan mengunjungi situs online mereka.Bahwa website online dapat ditemukan di www.tsa.gov. Setelah Anda telah membuat kontak dengan Administrasi Keamanan Transportasi (TSA), Anda akan diberikan dengan instruksi tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Instruksi tersebut kemungkinan akan mencakup mengisi formulir yang harus dikirimkan kepada Anda.

Selain mengisi dokumen yang tepat, Anda juga akan diminta untuk menyerahkan identifikasi. Bahkan, Anda harus mengirimkan lebih dari satu bagian dari identifikasi perlu Sebagian besar wisatawan tiga item yang berbeda.Item diterima termasuk SIM, kartu identifikasi pemerintah, kartu militer, kartu jaminan sosial, kartu pendaftaran pemilih, paspor, visa, atau akte kelahiran.Meskipun hanya tiga potong identifikasi yang diperlukan, Anda mungkin ingin memiliki dokumen identifikasi tambahan di tangan, hanya dalam kasus. Setelah Anda telah mengumpulkan barang-barang ini, mereka akan perlu diaktakan oleh pejabat yang tepat.

Setelah Anda telah mengirimkan semua dokumen yang diperlukan, proses tersebut harus dimulai, yang akan menghasilkan nama anda dihapus dari daftar larangan terbang. Proses ini bisa memakan waktu sesedikit beberapa minggu, tetapi bisa waktu berbulan-bulan. Anda disarankan untuk tidak membuat rencana perjalanan sampai Anda menerima konfirmasi bahwa nama Anda telah resmi dihapus dari daftar larangan terbang. Setelah nama Anda telah dihapus, semua maskapai akan diberitahu penghapusan ini. Hal ini seharusnya berarti bahwa Anda sekarang dapat membeli tiket pesawat dan membuat rencana perjalanan.

Selain benar-benar memiliki nama Anda pada daftar larangan terbang, yaitu karena kesalahan, ada kemungkinan bahwa orang lain dengan nama yang sama seperti yang Anda bisa berada di daftar larangan terbang. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda bukan satu di daftar larangan terbang, Anda mungkin mengalami beberapa masalah.Oleh karena itu, Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) telah mengembangkan program verifikasi wisatawan. Dalam hal bahwa Anda sering keliru untuk orang lain, mungkin ide yang baik untuk mendaftar untuk program tersebut. Informasi tentang program ini bermanfaat dapat ditemukan dengan mengunjungi Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) 's situs online. Seperti disebutkan sebelumnya, website yang dapat ditemukan di www.tsa.gov.

Meskipun mendapatkan dari daftar larangan terbang mungkin tampak seperti sebuah tugas yang panjang dan frustrasi, itu adalah sesuatu yang Anda ingin lakukan. Kemungkinannya adalah nama Anda tidak akan ajaib menghilang dari daftar. Ini berarti bahwa jika Anda berencana untuk bepergian, sekarang atau dalam waktu dekat, Anda akan ingin mengambil langkah yang tepat untuk memastikan bahwa Anda akan sampai ke tujuan Anda dimaksudkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar