Kamis, 13 November 2014

Jerawat muncul dalam berbagai bentuk

Meskipun paling sering ditemukan pada wajah, jerawat berkisar dari ringan sampai berat dan dapat ditempatkan dimana saja pada tubuh.Paling sering, kasus ringan diri diperlakukan dikelola.Namun, kasus yang parah harus dirawat di bawah pengawasan profesional kesehatan, seperti dermatologists.

Jerawat vulgaris, diterjemahkan sebagai 'jerawat umum,' adalah jenis yang paling umum dari jerawat.Hal ini lebih dikenal sebagai komedo, whiteheads, papula, pustula, nodul atau kista.

Komedo - Terjadi di pori-pori sebagian diblokir.Sel kulit mati, bakteri, dan sebum (substansi yang menyebabkan kulit berminyak) mengalir ke permukaan kulit; pigmen yang terkena udara, yang menyebabkan warna hitam.Komedo dapat memakan waktu lama untuk membersihkan.

Whiteheads - Terkandung di bawah permukaan kulit, sebum terperangkap, sel-sel mati dan bakteri benar-benar diblokir di pori-pori.


Pustula - Dengan munculnya lingkaran merah dengan pusat putih atau kuning, bentuk jerawat lebih sering disebut jerawat atau Zits.

Nodul - Jauh lebih besar dari bentuk-bentuk lain dari jerawat, nodul membentuk benjolan keras di bawah permukaan kulit yang bisa menyakitkan dan berlangsung selama beberapa bulan.Sangat rentan terhadap jaringan parut, bentuk jerawat dianjurkan untuk dirawat oleh dokter kulit.

Kista - Mirip dengan nodul, bentuk jerawat penuh dengan nanah.Seperti nodul, kista bisa sangat menyakitkan dan menyebabkan jaringan parut jika tidak diobati.Kista harus ditangani oleh dokter kulit.

Jerawat Conglobata - Lebih sering terjadi pada pria daripada perempuan, bentuk yang jarang ini acne vulgaris sangat menodai. Lesi besar terbentuk pada wajah, dada, punggung, pantat, lengan atas, dan paha, kadang-kadang disertai oleh banyak komedo.Jerawat Conglobata dapat menyebabkan psikologis serta penderitaan fisik yang parah, kerusakan pada kulit dan jaringan parut permanen.Kondisi ini dapat berlangsung beberapa tahun.

Jerawat fulminans - Sebuah kasus tiba-tiba Jerawat Conglobata, dengan demam dan sakit sendi.Umumnya diobati dengan steroid oral.

Gram-negatif folikulitis - Sebuah infeksi bakteri yang menyebabkan pustula dan kista, bentuk jerawat dapat disebabkan oleh pengobatan jangka panjang jerawat dengan antibiotik.

Pioderma Faciale - Mempengaruhi hanya betina biasanya antara usia 20 dan 40, paling sering pada wanita yang pernah memiliki jerawat sebelumnya, jenis jerawat terdiri dari pustula yang menyakitkan, kista dan nodul pada wajah. Jaringan parut permanen potensi. Umumnya akan hilang dalam waktu satu tahun.

Acne Rosacea - Terutama mempengaruhi orang di atas usia 30, Acne Rosacea menyebabkan ruam merah pada wajah. Jerawat atau noda kulit lainnya juga dapat hadir.Ini tidak harus bingung dengan Acne Vulgaris karena ada dua perlakuan yang berbeda untuk jenis.Acne Rosacea terjadi lebih sering pada wanita daripada pria, tetapi lebih parah pada laki-laki itu mempengaruhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar