Senin, 03 November 2014

Aturan Penerbangan Udara : Perjalanan Dengan Elektronik

Di hari ini di usia, tampaknya seolah-olah semua individu memiliki setidaknya sekali peralatan elektronik dengan mereka, sering setiap saat. Bahwa peralatan elektronik mungkin termasuk ponsel, pager, laptop, atau asisten data pribadi, umumnya dikenal sebagai PDA. Jika Anda adalah salah satu orang yang secara teratur perjalanan sekitar dengan satu atau lebih dari barang-barang elektronik, ada kesempatan baik bahwa Anda akan mengambil mereka dengan Anda ketika Anda naik pesawat terbang. Jika demikian, ada kemungkinan bahwa Anda mungkin prihatin dengan apakah atau tidak mereka adalah pelanggaran aturan perjalanan udara.

Ketika datang untuk menentukan elektronik dilarang kapal pesawat terbang, Anda akan menemukan bahwa hampir semua diperbolehkan. Meskipun tunjangan ini, itu masih merupakan ide yang baik bahwa Anda memeriksa dengan maskapai penerbangan Anda atau bandara, di muka.Karena sebagian besar barang-barang elektronik yang mahal, Anda tidak ingin mendapatkan ke bandara hanya untuk mengetahui bahwa Anda dilarang membawa semua barang-barang Anda dengan Anda, terutama sesuatu yang mahal seperti peralatan elektronik yang paling.


Seperti disebutkan sebelumnya, banyak orang menyimpan ponsel atau pager dengan mereka setiap saat.Semua ponsel dan pager diijinkan kapal pesawat.Selain diizinkan onboard mereka diizinkan untuk disimpan dalam bagasi carryon Anda. Ponsel Anda atau pager, seperti kebanyakan peralatan elektronik lainnya, akan menjadi tersangka untuk pemeriksaan, jika perlu.

Laptop dan asisten data pribadi, umumnya dikenal sebagai PDA, juga diperkenankan kapal pesawat.Anda juga diperbolehkan untuk menyimpannya dalam bagasi carryon Anda, jika Anda memilih untuk.Jika disimpan dalam bagasi carryon Anda, laptop atau data pribadi asisten mesin perlu dipindai bersama dengan sisa bagasi carryon Anda. Proses penyaringan ini aman dan tidak harus menyakiti peralatan Anda.

Sementara proses penyaringan aman untuk peralatan elektronik yang paling, tidak untuk semua. Ada kemungkinan bahwa film Anda, terutama film yang belum dikembangkan, bisa hancur oleh mesin x-ray. Dalam hal bahwa Anda menyimpan kamera di bagasi carryon Anda, Anda akan perlu untuk memberitahu keamanan bandara. Mereka memiliki cara-cara alternatif untuk memeriksa kamera atau peralatan film.Alat perekam lainnya, seperti kamera digital atau camcorder, juga diperkenankan kapal pesawat terbang, bahkan dalam bagasi carryon Anda. Hal ini aman untuk item ini harus melalui proses penyaringan x-ray.

Seperti disebutkan sebelumnya, banyak elektronik yang disebutkan di atas baik dapat disimpan dalam bagasi carryon Anda atau bagasi Anda diperiksa.Jika Anda dapat menyimpan item dalam bagasi carryon Anda, Anda disarankan untuk melakukannya. Sudah bukan rahasia lagi bahwa memeriksa bagasi akan terombang-ambing di sejumlah cara yang berbeda. Dengan peralatan elektronik mahal, peralatan Anda kurang kemungkinan untuk mengalami kerusakan jika Anda adalah orang yang bertanggung jawab merawat itu.Selain pengurangan kerusakan, sebagian besar maskapai penerbangan membatasi penggunaan kunci bagasi.Ini berarti bahwa mungkin tidak bijaksana bagi Anda untuk menyimpan peralatan mahal di bagasi Anda diperiksa, terutama jika Anda tidak bisa menguncinya. Jujur, Anda tidak pernah tahu yang mungkin memiliki akses ke sana.

Dengan menjaga informasi yang disebutkan di atas dalam pikiran, Anda harus dapat berkemas dengan benar untuk perjalanan Anda berikutnya, apakah atau tidak perjalanan itu adalah perjalanan bisnis. Meskipun sebagian besar maskapai penerbangan tidak memiliki batasan pada peralatan elektronik yang Anda bawa pesawat, Anda akan menemukan bahwa penggunaan barang-barang tersebut sering dibatasi. Sejumlah besar maskapai hanya akan membiarkan Anda menjalankan camcorder Anda, ponsel, pager, PDA, atau laptop selama masa yang ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar