Minggu, 02 November 2014

Apakah Alat Kecantikan Anda Dilarang?

Apakah Anda seorang wanita yang adalah tentang untuk mengejar penerbangan? Apakah Anda hanya akan mengunjungi keluarga, berencana untuk mengambil liburan, atau Anda memiliki pertemuan bisnis untuk menghadiri, ada kesempatan baik bahwa Anda akan brining sepanjang beauty supplies. Bahkan, beberapa dari persediaan ini Anda bahkan mungkin ingin membawa dengan Anda setiap saat, tetapi bisa Anda?Jika Anda belum sadar, ada sejumlah persediaan kecantikan yang berbeda yang dilarang disimpan dalam bagasi carryon Anda.Sebelum Anda kepala ke bandara, Anda dianjurkan untuk famialrize diri dengan barang-barang tersebut.

Dengan larangan baru pada cairan, Anda akan menemukan bahwa sejumlah produk kecantikan pasokan Anda secara otomatis dieliminasi dari yang diperbolehkan dalam bagasi carryon Anda. Item ini paling sering meliputi deodoran cair, pasta gigi, shampoo, conditioner, pembersih tangan, dan semua produk rambut cair. Meskipun mungkin tidak nyaman bagi Anda, Anda juga akan menemukan bahwa sebagian besar pasokan makeup Anda dilarang tas carryon bagasi. Semua barang-barang yang dilarang termasuk formula cair berbasis, seperti foundation cair, krim perawatan kulit cair, maskara cair, dan produk liquid lip.


Meskipun sejumlah besar persediaan kecantikan cair dilarang disimpan dalam carryon tas koper, ada beberapa pengecualian. Ini pengecualian cair termasuk resep yang diresepkan untuk Anda dan produk perawatan mata tertentu.Jika Anda memakai lensa kontak Anda atau memiliki masalah mata, Anda diperbolehkan untuk membawa sejumlah kecil obat tetes mata atau larutan garam dengan Anda.Barang-barang ini harus tidak lebih besar dari empat ons masing-masing.

Meskipun sejumlah besar persediaan kecantikan didasarkan cair, ada orang lain yang tidak. Misalnya, kebanyakan produk perawatan kuku, berharap untuk cat kuku atau nail polish remover, cair gratis. By the way, penting untuk dicatat bahwa kedua cat kuku dan nail polish remover termasuk dalam, yang disebutkan di atas, larangan cair. Item perawatan kuku yang dapat Anda membawa kapal pesawat dengan Anda, di bagasi carryon Anda, termasuk gunting kuku, pemotong kutikula kuku, dan kikir kuku.

Jika Anda perlu membawa produk kecantikan lainnya dengan Anda, ada kemungkinan bahwa Anda mereka akan fokus pada perawatan mata. Seperti disebutkan sebelumnya, sejumlah kecil larutan garam dan mata tetes diizinkan onboard, pesawat terbang, di bagasi carryon Anda.Meskipun Anda mungkin berpikir itu dilarang, Anda diijinkan untuk membawa perbaikan kaca mata kit dengan Anda.Kit ini diperbolehkan, meskipun pada kenyataannya mereka memiliki sejumlah kecil benda tajam di dalamnya.

Sekarang Anda tahu mana persediaan kecantikan umum atau produk yang diperbolehkan atau tidak diperbolehkan untuk disimpan dalam bagasi carryon Anda, Anda dapat pak sesuai.Adalah penting bahwa Anda menyimpan daftar ini dalam pikiran. Jika Anda berencana memakai makeup, Anda akan ingin untuk menerapkannya sebelum Anda meninggalkan dan menyimpan sisanya di tas Anda yang akan diperiksa. Dalam hal bahwa Anda mencoba untuk menyelinap, item yang disebutkan di atas, dilarang ke dalam tas Anda, Anda mungkin beresiko untuk ditahan oleh keamanan bandara.


Meskipun ada kemungkinan bahwa Anda mungkin akan diperiksa oleh keamanan bandara atau ketinggalan penerbangan Anda, karena diikat di sebuah pos pemeriksaan keamanan, Anda akan menemukan bahwa mereka adalah konsekuensi paling serius. Dalam hal bahwa Anda kooperatif dengan keamanan bandara dan staf bandara lainnya, Anda mungkin akan hanya memiliki item kecantikan dilarang Anda disita. Sebagai seorang wanita, Anda harus tahu bahwa banyak barang-barang tersebut tidak datang murah. Oleh karena itu, daripada membuang-buang uang Anda sulit diperoleh, Anda disarankan untuk berpikir dengan bijaksana dan rencana ke depan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar