Senin, 10 November 2014

Larangan Penerbangan Baru : Apa yang Harus Anda Ketahui

Apakah Anda baru saja mencoba menangkap penerbangan? Jika tidak, apakah Anda berencana untuk melakukannya di masa depan? Jika demikian, ada kemungkinan bahwa Anda akan melihat beberapa perubahan ketika Anda terbang, kemungkinan mereka termasuk aturan perjalanan udara baru. Sementara sejumlah aturan baru telah diterapkan, ada beberapa yang mungkin memiliki dampak langsung pada Anda dan bagaimana Anda pak tas Anda. Bahwa aturan baru larangan semua cairan.

Jika Anda berencana terbang, apakah itu besok atau dalam dua bulan, Anda disarankan untuk sepenuhnya penelitian dan memeriksa larangan perjalanan udara ini baru. Karena kebanyakan orang, termasuk pria, wanita, dan anak-anak, terbang dengan semacam cairan, ada kesempatan baik bahwa Anda akan perlu untuk mengubah kebiasaan kemasan Anda. Ketika memeriksa larangan cair, penting untuk diingat satu hal.Cairan dilarang dibawa dengan Anda ke pesawat dalam Anda melakukan bagasi.Larangan ini tidak melarang Anda dari brining item ini dengan Anda; itu hanya berarti bahwa Anda harus menempatkan mereka di bagasi Anda diperiksa.

Ketika mencoba untuk menentukan cair barang dilarang disimpan dalam bagasi carryon Anda, yang terbaik adalah untuk memeriksa barang-barang ini dalam kategori yang berbeda. Hal ini karena larangan baru ini berarti bahwa sejumlah besar item kini hanya diperbolehkan dalam tas yang akan diperiksa pada saat kedatangan di bandara. Bahkan, ada terlalu banyak item bagi Anda untuk secara individual belajar tentang.


Beberapa item yang paling populer yang sekarang termasuk dalam larangan perjalanan udara cair meliputi produk kesehatan dan kecantikan, terutama yang cair atau gel berbasis.Untuk perawatan kulit, barang-barang ini termasuk lotion tangan, pembersih tangan, dan krim pelembab.Ketika datang ke kosmetik, semua item yang terbuat dari cairan dilarang disimpan dalam bagasi carryon Anda, bahkan dompet Anda.Ini berarti bahwa Anda harus menghapus semua maskara, foundation cair, lip gloss, dan kosmetik cair berbasis lainnya dari bagasi carryon Anda.Produk kecantikan lainnya termasuk sampo, conditioner, hair spray, styling gel, obat kumur, dan pasta gigi.

Selain produk kesehatan dan kecantikan, ada sejumlah cukup besar dari makanan dan minuman produk yang Anda harus baik meninggalkan di rumah, membuang sebelum Anda memasuki area keamanan bandara, atau paket di bagasi Anda diperiksa. Untuk minuman, ini termasuk semua minuman cair, bahkan mereka yang tidak dibuka.Jika Anda membeli minuman dari restoran atau belanja toko steril, keamanan bandara terakhir, Anda harus mengkonsumsi minuman Anda sebelum Anda mulai naik untuk penerbangan Anda.

Ketika datang ke makanan, Anda juga akan menemukan bahwa, seperti kebanyakan minuman, barang-barang dengan cairan di dalamnya dilarang. Item ini meliputi, tetapi tidak terbatas pada jello, sup, puding, dan yoghurt. Jika Anda perlu memiliki makanan atau makanan ringan dengan Anda, Anda akan ingin membeli sesuatu dari mesin penjual otomatis bandara atau membawa kecil, snack kering dari rumah. Barang-barang ini adalah yang paling aman dan paling nyaman untuk memiliki ketika ngemil kapal pesawat terbang.


Seperti yang Anda dapat dengan mudah melihat, ada jumlah yang tidak terbatas produk, dengan gel atau dasar cair, bahwa Anda harus menempatkan di bagasi Anda diperiksa.Namun, ada beberapa pengecualian untuk ini aturan perjalanan udara baru. Ketika datang ke minuman, satu-satunya minuman, diperbolehkan di pesawat dengan Anda dan wisatawan lain adalah formula bayi atau produk susu berbasis untuk bayi. Meskipun Anda dapat membawa barang-barang tersebut atas kapal, ada kesempatan baik bahwa mereka akan diuji secara dekat.

Pengecualian lainnya termasuk produk perawatan mata dan obat-obatan.Anda diperbolehkan untuk membawa obat-obatan cair onboard, pesawat dengan Anda, selama obat yang diresepkan untuk Anda. Bandara keamanan kemungkinan akan memverifikasi bahwa nama Anda cocok dengan nama pada botol obat. Anda juga dapat membawa onboard, produk resep non, termasuk yang diperlukan untuk perawatan mata; Namun, mereka harus tidak lebih besar dari empat ons dalam ukuran. Item ini dapat mencakup larutan garam dan tetes mata.


Dengan menjaga informasi yang disebutkan di atas dalam pikiran, Anda harus dapat mempersiapkan penerbangan Anda tanpa harus khawatir tentang pos-pos pemeriksaan keamanan bandara. Selama Anda benar pak Anda tas, anda tidak akan mengalami masalah dengan keamanan bandara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar