Kamis, 06 November 2014

Aturan Penerbangan Udara Berbeda Antara Bandara

Apakah Anda seorang frequent flyer?Jika demikian, ada kesempatan baik bahwa Anda tahu semua aturan perjalanan udara. Apakah Anda? Jika demikian, apakah Anda tahu bahwa aturan perjalanan udara dapat bervariasi antara bandara? Sebagian besar wisatawan, terutama mereka yang cenderung untuk terbang keluar dari bandara yang sama, tidak menyadari bahwa aturan yang berbeda.

Ketika memahami perjalanan udara, penting untuk diingat bahwa ada dua set utama aturan. Satu set aturan yang sering dikenakan oleh pemerintah federal. Pembatasan ini, seperti larangan benda tajam atau cairan tertentu, harus ditegakkan di semua bandara di Amerika Serikat.Meskipun jenis larangan dan aturan perjalanan udara, Anda juga dapat menemukan bahwa bandara tertentu telah menerapkan aturan dan pembatasan mereka sendiri.Meskipun tidak diperlukan, sejumlah dari mereka memiliki.

Apakah Anda waktu selebaran pertama atau frequent flyer, yang terbang dari bandara baru, Anda disarankan untuk famialrize diri dengan aturan perjalanan udara yang diimplementasikan dalam semua bandara, serta orang-orang yang dilaksanakan secara individual, berdasarkan setiap bandara. Aturan yang dapat ditemukan di setiap bandara sama pentingnya dengan aturan-aturan yang tersebar luas. Untuk alasan ini, penting bahwa Anda famialrize diri dengan mereka. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa cara yang berbeda.


Mungkin, cara terbaik untuk belajar aturan bandara adalah dengan mengunjungi situs dari bandara di mana Anda akan terbang keluar dari. Jika Anda belum tahu alamat situs web tersebut, Anda dapat dengan mudah menemukan keluar dengan melakukan pencarian di internet standar. Anda harus melakukan pencarian dengan nama bandara tersebut. Setelah di halaman utama situs web, Anda harus dapat menemukan informasi tentang aturan perjalanan udara. Anda dianjurkan untuk sepenuhnya membaca aturan-aturan dan mencatat apa yang Anda lihat; mungkin datang di berguna di kemudian hari.

Sebaik itu adalah untuk mendapatkan informasi secara online, Anda disarankan untuk berhati-hati dengan apa yang Anda temukan. Kebanyakan bandara memperbarui situs online mereka secara teratur, tetapi tidak semua dilakukan. Anda akan ingin berada di mencari informasi usang. Selain informasi usang, ada kesempatan baik bahwa Anda tidak akan menemukan apa-apa sama sekali. Jika situs online bandara Anda tidak memiliki informasi tentang pesawat keselamatan perjalanan dan peraturan, itu tidak berarti aturan ini tidak ada. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda mungkin harus mendapatkan informasi di tempat lain, seperti langsung dari bandara.

Ketika mencoba untuk menghubungi bandara, Anda akan memiliki sejumlah pilihan yang berbeda. Jika Anda terbang dari bandara setempat, ada kemungkinan bahwa Anda bisa mendapatkan informasi kontak bandara untuk buku telepon lokal Anda.Jika tidak, Anda harus bisa mendapatkannya secara online. Terlepas dari mana Anda mendapatkan informasi Anda dari, Anda akan menemukan bahwa setiap bandara memiliki sejumlah nomor telepon yang berbeda yang terdaftar. Dalam hal tidak ada nomor telepon yang tercantum secara khusus untuk informasi tentang aturan perjalanan udara, Anda akan ingin menghubungi departemen layanan pelanggan. Sebagian perwakilan maskapai akan lebih dari bersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda, termasuk aturan bandara dan pembatasan.

Selain mengakrabkan diri dengan bandara bahwa Anda akan terbang masuk dan keluar dari, juga merupakan ide yang baik untuk memeriksa maskapai. Seperti banyak bandara, banyak perusahaan penerbangan telah menerapkan aturan perjalanan udara mereka sendiri, pedoman, dan pembatasan.Misalnya, ada beberapa maskapai yang memiliki aturan tertentu pada terbang dengan hewan peliharaan dan lain-lain yang lebih fleksibel.Sebelum berangkat ke bandara, penting bahwa Anda menentukan apakah atau tidak aturan-aturan perjalanan udara tambahan ada.


Ketika terbang dari bandara baru atau pada maskapai penerbangan baru, "tapi maskapai penerbangan lain mengijinkannya," alasan tidak akan bekerja. Itu sebabnya, untuk mencegah kebingungan atau konfrontasi, Anda disarankan untuk mengetahui apa aturan dan pembatasan masing-masing bandara dan maskapai memiliki, jika ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar