Minggu, 09 November 2014

Penerbangan Udara : Apakah Pakaian Yang Anda Gunakan Penting

Ketika datang ke perjalanan udara dan pakaian, kita semua berbeda. Ada beberapa wisatawan yang mengenakan setelan bisnis, orang lain jins tradisional, dan lain-lain yang memakai sesuatu yang senyaman mungkin, seperti piyama atau celana keringat. Dengan peningkatan baru-baru keamanan bandara dan perubahan terbaru dalam aturan perjalanan udara, ada banyak orang yang bertanya-tanya apakah pakaian yang mereka kenakan ke bandara penting.Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang, Anda dapat beristirahat memastikan karena, dalam banyak kasus, tidak.

Tampaknya seolah-olah sejak pesawat menjadi cara yang populer untuk perjalanan, fokus telah ditempatkan pada kenyamanan. Terlepas dari apakah atau tidak Anda akan mengambil penerbangan yang panjang, Anda akan ingin menjadi nyaman. Tidak ada yang lebih buruk daripada memakai sweater gatal atau ketat celana panjang di udara. Kecuali Anda membawa kesempatan pakaian dengan Anda dan menempatkan mereka dalam tas carryon Anda, Anda beruntung. Itulah sebabnya penting bahwa Anda memikirkan apa yang Anda akan memakai sebelum Anda meninggalkan bandara. Bahkan jika Anda bepergian untuk bisnis, Anda harus dapat mengubah ke pakaian bisnis Anda segera setelah Anda tiba di tempat tujuan Anda, bahkan di kamar mandi bandara.


Ketika datang ke kenyamanan, seperti yang disebutkan sebelumnya, banyak pelancong udara membuat keputusan untuk memakai celana keringat dan atasan nyaman. Selain menjadi nyaman, Anda akan menemukan, dalam banyak kasus, bahwa jenis pakaian yang terbaik untuk keamanan bandara, terutama ketika memasuki pos pemeriksaan skrining bandara. Hal ini karena sebagian celana keringat tidak dibuat dengan barang-barang logam. Pada dasarnya, ini berarti bahwa Anda harus dapat memasuki pos pemeriksaan keamanan dan meninggalkannya lebih cepat daripada kebanyakan wisatawan lain, seperti wisatawan yang mengenakan aksesoris.

Ketika datang ke aksesoris pakaian, Anda akan menemukan bahwa sejumlah item yang berbeda berangkat detektor logam bandara. Itu sebabnya kebanyakan petugas keamanan bandara meminta Anda menghapus semua perhiasan Anda. Setelah perhiasan Anda dihapus, Anda akan perlu untuk menempatkannya di tempat sampah kecil, yang akan dipindai tepat bersama dengan barang-barang carryon Anda. Apakah Anda memiliki cincin atau kalung, Anda disarankan untuk menghapusnya, jika Anda bisa.Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat meninggalkan anting-anting Anda. Jika kebetulan, Anda anting mengatur detektor logam off, Anda mungkin akan menarik sisi dan keamanan bandara harus dengan mudah dapat mengatakan apakah atau tidak anting-anting Anda adalah apa yang memicu alarm.

Selain perhiasan, Anda akan menemukan bahwa sabuk Anda bahkan dapat memicu detektor logam bandara ini. Untuk itu, sejumlah besar bandara telah meminta agar Anda menghapus sabuk Anda sebelum memasuki detektor logam. Karena sejumlah besar wisatawan memakai ikat pinggang, hal ini dilakukan untuk membantu mempercepat proses pemeriksaan setiap penumpang. Jika Anda tidak menikmati menghapus beberapa perhiasan atau menghapus ikat pinggang Anda, disarankan bahwa Anda meninggalkan barang-barang di rumah.

Baru-baru ini, sejumlah aturan perjalanan udara baru telah dilaksanakan.Salah satu aturan mensyaratkan bahwa semua penumpang menghapus sepatu mereka. Sepatu Anda, sekali dihapus, akan dipindai oleh mesin x-ray, tepat bersama dengan sisa bagasi carryon Anda. Dalam beberapa tahun terakhir, hanya penumpang acak diminta untuk menghapus sepatu mereka, tapi sekarang semua orang. Untuk alasan itu, Anda akan memakai sepatu sederhana yang Anda dapat dengan mudah menghapus dan menempatkan kembali.

Lain aturan perjalanan udara, baru-baru ini dilaksanakan, adalah larangan cairan.Ini berarti bahwa orang dewasa tidak lagi diperbolehkan untuk membawa minuman di dalam pesawat, bahkan botol air. Ini juga berarti bahwa Anda dilarang menempatkan beauty supplies cair dalam bagasi carryon Anda. Salah satu keprihatinan, yang dibuat oleh banyak wanita adalah tunjangan gel atau air diisi bra.Saat ini, Anda diperbolehkan untuk memakai jenis bra onboard pesawat. Jujur, kecuali jika Anda menyebutkan untuk keamanan bandara, ada kesempatan baik bahwa mereka bahkan tidak akan pernah tahu.


Karena ada benar-benar ada aturan atau pembatasan pada pakaian yang dapat Anda pakai saat terbang langit besar, Anda perlu memilih untuk diri sendiri.Apakah Anda ingin menjadi modis atau nyaman, itu semua terserah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar