Rabu, 05 November 2014

Random Bagasi Cek: Menjadi Pintar

Apakah Anda menikmati berpartisipasi dalam kegiatan ilegal, seperti penggunaan narkoba?Meskipun Anda tidak harus, tidak dianjurkan untuk kesehatan Anda, bukan untuk menyebutkan yang ilegal, ada sejumlah besar individu yang melakukan.Ketika datang ke penggunaan narkoba, apakah itu ganja, kokain, atau beberapa pil resep yang diperoleh secara ilegal, ada banyak orang yang kecanduan.Selain menjadi kecanduan, beberapa individu hanya ingin mengambil mereka, meskipun mereka mungkin bisa berhenti setiap saat. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang, ada kemungkinan akan datang suatu waktu ketika Anda akan perlu melakukan perjalanan, bahkan mungkin di pesawat. Jika demikian, Anda disarankan untuk melanjutkan dengan hati-hati.

Dalam beberapa tahun terakhir, keamanan bandara telah berubah drastis.Sebelum 11 September, beberapa bandara hanya secara acak disaring bagasi, tapi sekarang mereka selalu diperiksa.Tidak hanya bagasi diperiksa untuk senjata berbahaya, tetapi juga diperiksa untuk item ilegal, seperti obat-obatan.Ini berarti bahwa waktu berikutnya Anda berencana untuk terbang dengan simpanan, Anda disarankan untuk tidak melakukannya. Tidak peduli seberapa pintar Anda, ada kesempatan yang sangat baik bahwa Anda akan tertangkap. Meskipun kesempatan ini, masih banyak wisatawan yang mencoba.


Nomor satu kesalahan yang kebanyakan orang, membuat ketika terbang dengan obat-obatan terlarang, adalah membawa obat-obatan dengan mereka.Aturan bandara baru telah dibentuk.Aturan tersebut mengharuskan semua penumpang harus melepas sepatu mereka. Sepatu sekarang akan dipindai dengan semua tas carryon lainnya. Ini berarti bahwa jika Anda berencana untuk menyembunyikan sesuatu yang ilegal di sepatu Anda, apakah itu obat atau tidak, Anda akan ditangkap. Hal ini juga menyarankan bahwa Anda tidak membawa sesuatu yang ilegal di tas carryon Anda. Selain dipindai meskipun mesin x-ray, mereka juga diperiksa oleh keamanan bandara.

Karena terlalu riskan untuk membawa barang-barang ilegal dengan mereka, banyak wisatawan membuat keputusan untuk menyembunyikan mereka di bagasi mereka diperiksa.Sementara itu mungkin mungkin untuk berhasil melakukan ini sepuluh tahun yang lalu, tidak lagi.Sekarang, hampir setiap pencarian maskapai melalui bagasi. Jika tas Anda terkunci, ada kesempatan baik bahwa Anda akan diminta untuk menghapus orang-orang kunci. Ketika datang untuk memeriksa bagasi diperiksa, ada dua jenis utama dari pencarian yang dilakukan. Semua tas akan benar-benar mencari sesuatu yang luar biasa, tapi pencarian yang lebih intens dilakukan secara acak.

Apakah Anda tahu apa perbedaan antara pencari tradisional dan pencarian yang intensif? Bukan hanya menggeser barang Anda di sekitar, keamanan bandara akan benar-benar melihat melalui seluruh tas Anda. Ini mungkin berarti memiliki setiap satu dari kompartemen bagasi Anda diperiksa, kantong pakaian Anda diperiksa, serta semua tas, termasuk tas makeup. Dalam hal bahwa Anda secara acak dipilih untuk salah satu pemeriksaan ini, hampir tidak ada cara yang akan Anda membuatnya ke titik berikutnya, kursi pesawat Anda.

Salah satu dari banyak alasan mengapa seorang musafir membawa barang dilarang, belum lagi barang-barang ilegal, dalam penerbangan adalah karena mereka berpikir bahwa tidak ada yang akan terjadi pada mereka. Sekarang, jika Anda tertangkap saat mencoba untuk membawa barang dilarang dalam pesawat, seperti korek api, Anda mungkin hanya memiliki item Anda disita. Tindakan tambahan dapat diambil, tetapi untuk sebagian besar, Anda hanya akan menerima peringatan. Namun, ada perbedaan antara hanya item dilarang dan item dilarang, yang juga ilegal.Perbedaan yang mungkin berarti lebih daripada harus ketinggalan penerbangan Anda.Bahkan, itu bisa berarti penjara.


Selain obat-obatan terlarang, alkohol, yang dianggap sah jika tidak dikonsumsi pada usia yang tepat, dilarang di beberapa pesawat. Kebanyakan maskapai penerbangan memiliki batasan pada alkohol, termasuk bagasi yang diperiksa.Dalam kebanyakan kasus, alkohol tidak dapat dibawa di pesawat jika lebih dari 140 bukti.Ketika ragu, yang terbaik adalah untuk memverifikasi aturan dan pembatasan dengan maskapai anda berencana untuk terbang dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar