Rabu, 12 November 2014

Makan malam dengan Keluarga: Ini Lebih Penting daripada yang Anda Pikir

Kapan terakhir kali Anda makan malam dengan keluarga Anda?Ini adalah makanan yang kita sering melewatkan karena kita bekerja lembur, anak-anak memiliki acara olahraga atau kita lelah dari kegiatan sehari-hari.Tapi, melewatkan makan malam dengan keluarga merugikan keluarga dinamis.

Makan malam keluarga lebih dari sekedar makan.Ini adalah tentang satu-satunya waktu bahwa keluarga harus berbagi waktu melalui minggu.Apakah Anda duduk untuk meja makan atau menikmati makanan di meja nampan dan film di ruang keluarga, yang penting adalah bahwa Anda bersama-sama.

Ada beberapa fakta menarik seputar waktu makan malam keluarga.Misalnya, remaja yang menghabiskan waktu makan malam makan dengan keluarga mereka cenderung untuk terlibat dalam obat-obatan, alkohol atau aktivitas terlarang lainnya. Ini adalah titik banyak orang tua akan menemukan menarik. Dari semua hal yang Anda lakukan untuk mencoba untuk menjaga anak-anak Anda jauh dari pengaruh buruk, satu hal yang merupakan pengaruh terbesar masih hal kita lewati secara rutin.


Mengapa makan malam begitu penting?Untuk satu hal, itu adalah waktu untuk berbagi pikiran dan perasaan.Sepanjang hari, anak-anak dipengaruhi oleh guru, teman-teman dan dunia luar. Di meja makan, mereka mendapatkan kesempatan untuk berhubungan dengan orang tua mereka tentang isu-isu sulit seperti sekolah, tekanan teman sebaya, persahabatan dan hal-hal lain. Mereka dapat setiap saham dan membantu satu sama lain dengan membantu saran. Orang tua bahkan dapat berbicara tentang pekerjaan atau keluarga keuangan lebih dari makan.

Titik utama adalah percakapan yang sedang terjadi.Rata-rata orangtua berbicara kepada anak mereka kurang dari 40 menit seminggu.Dibutuhkan detik untuk mengatakan "Hai" ketika Anda datang di malam hari, tapi itu bukan komunikasi yang efektif. Ketika makan malam bersama oleh keluarga, Anda menghabiskan setidaknya 45 menit sampai satu jam berbicara tentang segala sesuatu dan apa pun yang mungkin ada di pikiran Anda. Bahkan jika Anda sedang menonton program televisi, pertanyaan menarik dapat timbul dari topik yang dibahas dalam program ini.

Anak-anak belajar bagaimana berkomunikasi dengan saudara dan orang tua mereka.Mereka adalah pusat perhatian dengan pertanyaan tentang hari mereka dan membuat mereka merasa bahagia. Anda tahu bahwa anak-anak selalu ingin berada di pusat perhatian ketika mereka usia tertentu dan ini membantu mereka belajar untuk berbagi tempat dengan orang lain.

Untuk gadis-gadis remaja, citra tubuh adalah segalanya. Belajar untuk mempersiapkan dan makan makanan yang sehat dengan keluarga mereka adalah tanda bahwa makan yang benar akan menjaga tubuh mereka dalam bentuk dan tidak menghindari makanan. Gadis remaja cenderung menjadi korban dari gangguan makan tapi mengembangkan pandangan yang sehat dari makanan dan tubuh mereka ketika mereka makan malam dengan keluarga mereka.

Ada banyak manfaat untuk makan malam dengan keluarga.Ini adalah waktu untuk komunikasi yang berarti yang mengarah ke lebih kuat self-gambar yang menahan diri dari obat-obatan, alkohol dan perilaku destruktif lainnya di anak-anak Anda dan remaja.
keluar dari dompet Anda, Anda akan cenderung hanya memiliki itu diambil dari Anda.


Seperti disebutkan sebelumnya, aturan perjalanan udara lain, selain meninggalkan barang terlarang di rumah, melibatkan pos-pos pemeriksaan keamanan bandara.Semua penumpang diminta untuk pergi melalui pos pemeriksaan yang tepat dan berhasil melewati mereka, sebelum dapat naik pesawat terbang. Anda tidak hanya akan diminta untuk menyerahkan tas koper carryon Anda, akan diputar dengan benar, tetapi Anda juga akan diminta untuk berjalan melalui detektor logam, serta melepas sepatu Anda. Semua penumpang, termasuk anak-anak, harus mengikuti prosedur ini. Dalam hal bahwa Anda menolak, Anda tidak akan diizinkan untuk naik ke pesawat. Ada juga kesempatan baik bahwa Anda akan ditahan oleh keamanan bandara atau oleh otoritas lokal.

Pada dasarnya, hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa Anda akan menjadi pertanyaan oleh otoritas; Namun, pertanyaan ini dapat menyebabkan Anda kehilangan penerbangan Anda atau sedang dilarang terbang sama sekali. Meskipun Anda belum tentu risiko, keamanan bandara tidak bisa memastikan.Itulah mengapa mereka cenderung terlalu berhati-hati ketika datang ke pelanggaran aturan perjalanan udara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar