Minggu, 02 November 2014

Aturan Perjalanan Udara: Apakah Mereka Mendapat Perlakuan Berbeda Karena Cacat?

Ketika merencanakan untuk melakukan perjalanan, dengan cara pesawat, ada sejumlah faktor yang berbeda yang harus Anda pertimbangkan. Salah satu faktor tersebut meliputi apakah Anda memiliki cacat. Bahkan jika Anda tidak memiliki cacat, Anda juga perlu dipersiapkan jika Anda bepergian dengan orang lain yang memiliki satu. Persiapan ini tidak hanya mencakup kemasan tas Anda untuk perjalanan Anda, tetapi juga termasuk mengakrabkan diri dengan aturan perjalanan udara. Meskipun sebagian besar dari aturan yang sama, Anda akan menemukan bahwa beberapa aturan berbeda bagi mereka yang memiliki kondisi medis atau cacat.

Langkah pertama dalam mempersiapkan untuk perjalanan dengan seseorang yang dinonaktifkan, apakah orang itu menjadi diri sendiri atau wisatawan lain, adalah untuk mengingatkan maskapai.Ketika membuat reservasi Anda, Anda mungkin ingin menginformasikan staf maskapai dari setiap cacat atau kondisi medis yang mungkin Anda miliki. Meskipun hal ini tidak diperlukan, mungkin ide yang baik, terutama jika Anda akan bepergian dengan peralatan medis. Akomodasi tambahan akan perlu dibuat bagi mereka yang bepergian, pos pemeriksaan keamanan bandara terakhir, dengan kursi roda atau skuter mobilitas. Belajar apa yang Anda perlu lakukan dengan barang-barang ini, dari waktu ke depan, adalah cara yang bagus untuk membuat rencana perjalanan Anda berjalan semulus mungkin.


Ini juga merupakan ide yang baik untuk famialrize diri dengan proses penyaringan bandara. Semua individu akan perlu melalui detektor medis. Jika Anda atau seseorang yang Anda tahu adalah bepergian dengan peralatan medis yang akan berangkat alarm, ada kemungkinan bahwa mereka akan ditarik ke samping untuk pemeriksaan tambahan. Skrining ini hanya memakan waktu beberapa menit, tetapi akan dilakukan oleh seorang profesional terlatih yang akan menunjukkan belas kasihan ketika berhadapan dengan orang-orang dengan cacat.

Tidak seperti kebanyakan wisatawan udara lainnya, yang saat ini diminta untuk menghapus sepatu mereka, orang-orang dengan cacat dapat meninggalkan sepatu mereka jika mereka memilih untuk melakukannya. Namun, penting untuk dicatat bahwa Anda mungkin akan dikenakan pemeriksaan tambahan. Untuk mencegah pemeriksaan tambahan ini terjadi, Anda disarankan untuk menghapus sepatu Anda, jika mungkin. Dalam hal bahwa Anda tidak dapat, itu tidak akan menjadi cobaan besar. Bahkan, pemeriksaan tambahan seringkali membutuhkan babatan cepat dari detektor logam tongkat.

Selain orang-orang dengan cacat, sebagian besar bandara telah membuat pengaturan khusus dan pengecualian bagi mereka yang memiliki kondisi medis, terutama yang membutuhkan obat pada waktu tertentu.Anda diperbolehkan untuk menjaga obat Anda dengan Anda, di bagasi carryon Anda, tetapi Anda disarankan untuk menjaga dosis dalam jumlah kecil.Karena larangan saat ini pada cairan, Anda disarankan untuk memiliki identifikasi medis yang tepat. Ini berarti bahwa Anda harus menjaga obat Anda dalam paket yang asli, terutama jika nama Anda di atasnya. Untuk diizinkan melalui pos pemeriksaan berikutnya, nama Anda akan harus sesuai dengan nama botol resep. Jika tidak, ada kemungkinan bahwa Anda akan memiliki obat Anda disita.


Dengan menjaga poin yang disebutkan di atas dalam pikiran Anda atau mitra Anda bepergian, yang mungkin memiliki kondisi medis atau cacat, harus dengan mudah dapat membuat ke tujuan Anda. Dalam hal Anda tidak yakin tentang prosedur penyaringan tertentu atau jika Anda memiliki pertanyaan lain, Anda disarankan untuk menghubungi maskapai penerbangan di mana Anda akan terbang atau bandara bahwa Anda akan berangkat dari, sebelum Anda tiba di sana. Perencanaan ke depan adalah cara terbaik untuk membuat penerbangan Anda berikutnya pengalaman yang mengesankan dan bebas repot. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar