Jumat, 07 November 2014

Manfaat Tinggal Up-To-Date pada Semua Aturan Perjalanan Udara

Apakah Anda terbang dalam satu tahun terakhir?Bagaimana dalam bulan lalu?Bahkan jika Anda memiliki, ada ada kesempatan baik bahwa hal-hal telah berubah sejak terakhir kali Anda berada di bandara.Meskipun Anda mungkin berpikir tentang tata letak bandara, sebenarnya aturan perjalanan udara yang cenderung berubah.Sebagai masalah keamanan lainnya muncul, sering setiap hari atau mingguan, perusahaan penerbangan memutuskan untuk menegakkan aturan wisata baru. Dalam hal ini penegakan baru yang berlaku, apakah Anda tahu bagaimana untuk pergi tentang menemukan apa yang mereka?

Sebelum Anda dapat belajar untuk famialrize diri dengan aturan perjalanan udara baru, jika ada, Anda akan ingin memahami manfaat belajar aturan-aturan. Sayangnya, terlalu banyak wisatawan khawatir tentang memiliki bentuk yang tepat identifikasi bahwa mereka tidak selalu khawatir tentang item yang mereka berkemas.Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang, ada kesempatan baik bahwa Anda mungkin, tidak sengaja, pak item yang dilarang pos pemeriksaan keamanan bandara terakhir.Tergantung pada item dilarang, Anda mungkin diminta untuk membuat akomodasi tambahan, buang item, atau menyerahkannya kepada keamanan bandara.


Selain barang terlarang, ada juga aturan perjalanan udara baru yang berlaku untuk prosedur pemeriksaan keamanan.Misalnya, semua wisatawan udara sekarang diminta untuk menghapus sepatu mereka. Sepatu Anda akan dipindai bersama dengan sisa bagasi carryon Anda. Meskipun hal ini dapat menimbulkan ketidaknyamanan, itu adalah suatu kebutuhan.Tidak memenuhi persyaratan ini, serta yang lain, dapat menyebabkan Anda ditahan oleh keamanan bandara atau pemerintah setempat.Selain hilang penerbangan Anda, Anda bahkan mungkin menghadapi tuntutan atas tindakan Anda.Namun, semua ini dapat dicegah dengan mengetahui dan memahami aturan perjalanan udara baru, serta orang-orang tua.

Mungkin, cara terbaik untuk famialrize diri dengan aturan perjalanan udara adalah pergi langsung ke sumbernya. Sumber yang merupakan organisasi yang membuat dan memberlakukan aturan-aturan dasarnya, Administrasi Keamanan Transportasi (TSA).Anda dapat memperoleh informasi yang berharga dari Administrasi Keamanan Transportasi (TSA), termasuk informasi mengenai aturan perjalanan udara, dengan langsung menghubungi mereka atau dengan mengunjungi situs online mereka.Bahwa website online dapat ditemukan di www.tsa.gov.Anda disarankan untuk sepenuhnya memeriksa situs online ini. Anda akan menemukan bahwa ia memiliki sejumlah besar informasi yang perlu Anda ketahui.

Selain menggunakan internet untuk memeriksa situs online dari Administrasi Keamanan Transportasi (TSA), Anda juga dapat menggunakannya untuk melakukan pencarian di internet standar.Dengan mencari dengan kata-kata aturan perjalanan udara baru, Anda harus disediakan dengan sejumlah hasil yang berbeda.Hasil tersebut mungkin termasuk situs atau laporan berita dengan informasi tentang perjalanan udara, termasuk aturan-aturan yang diberlakukan kapal semua pesawat atau di bandara.Ketika melakukan hal ini, penting untuk menjaga sumber informasi dalam pikiran. Sejumlah besar situs web dengan akurat, menyesatkan, informasi usang dapat ditemukan secara online.

Ini juga mungkin ide yang baik untuk menghubungi maskapai atau bandara yang anda berencana untuk menggunakan. Kontak ini dapat dilakukan melalui telepon atau informasi yang sama dapat dengan mudah diperoleh secara online. Apakah Anda mengunjungi situs online maskapai tertentu atau bandara atau hubungi wakil mereka secara langsung, Anda harus dapat famialrize diri dengan aturan perjalanan udara baru dilaksanakan.Hal ini juga disarankan agar Anda menghubungi setiap maskapai atau bandara langsung karena mereka cenderung memiliki aturan yang berbeda. Prosedur penyaringan bandara dapat bervariasi dari satu bandara ke yang lain, serta aturan kapal maskapai tertentu.


Dengan sedikit waktu dan penelitian, Anda harus dengan mudah dapat mempelajari semua aturan perjalanan udara, termasuk orang-orang yang baru-baru ini dilaksanakan. Tidak hanya akan melakukannya membuat penerbangan Anda lebih menyenangkan, tetapi akan membantu untuk mengurangi waktu menunggu dan memastikan bahwa Anda akan sampai ke tujuan Anda dimaksudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar