Jumat, 31 Oktober 2014

Wisata Udara : Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Bagasi Anda

Ketika datang ke perjalanan udara, banyak wisatawan lebih peduli dengan barang-barang carryon mereka daripada mereka dengan tas mereka yang akan diserahkan kepada staf bandara. Tas ini, biasanya disebut sebagai bagasi diperiksa, sama pentingnya, jika tidak lebih penting, daripada bagasi carryon Anda. Untuk alasan ini, ada sejumlah faktor yang berbeda yang harus Anda mempertimbangkan, ketika mengepak tas Anda untuk penerbangan Anda selanjutnya.

Satu kesalahan yang membuat banyak wisatawan, ketika datang ke bagasi diperiksa, ini termasuk barang terlarang dalam tas mereka. Selain barang terlarang, ada juga beberapa contoh dari wisatawan mencoba untuk menyembunyikan barang-barang ilegal di bagasi mereka diperiksa.Meskipun mungkin tampak seperti ide yang baik pada saat itu, tidak.Bahkan, dengan pemeriksaan keamanan bandara saat ini, maka hampir tidak mungkin bagi Anda untuk pergi dengan menyimpan dilarang atau ilegal barang di dalam bagasi Anda diperiksa. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh kenyataan bahwa proses penyaringan telah berubah secara dramatis dari apa itu di masa lalu, mengatakan sepuluh tahun lalu.


Di masa lalu, maskapai tertentu saja secara acak mencari diperiksa bagasi.Banyak kali, pencarian tersebut hanya diterapkan jika para pejabat maskapai penerbangan atau keamanan bandara memiliki kemungkinan penyebab. Hari ini, semua tas diperiksa, termasuk bagasi Anda diperiksa. Kebanyakan pemeriksaan akan cepat dilakukan, namun, dalam beberapa kasus, pencarian lebih luas dapat dilakukan. Sebuah cek cepat dari bagasi Anda mungkin termasuk mengobrak-abrik semua barang-barang Anda, mencari sesuatu yang luar biasa.Sebuah pencarian ekstensif dapat mencakup mencari semua kantong pakaian Anda dan kompartemen bagasi. Dalam hal bahwa Anda tunduk pada salah satu pemeriksaan, ada kemungkinan bahwa Anda akan ditangkap jika Anda mencoba untuk menyembunyikan barang terlarang pemantik rokok atau lainnya.

Karena tas Anda akan diperiksa, semua dari mereka, Anda disarankan terhadap mengunci bagasi Anda sebelum menuju ke bandara. Setelah tas Anda telah disaring dengan benar, beberapa maskapai penerbangan akan memungkinkan Anda untuk mengganti kunci di bagasi Anda diperiksa, tapi tidak semua akan. Untuk alasan ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali menyimpan barang-barang mahal, seperti peralatan elektronik, di tas Anda. Selain kemungkinan pencurian, Anda akan menemukan bahwa barang-barang dikemas dalam bagasi Anda diperiksa berada pada risiko yang lebih tinggi untuk menjadi rusak maka orang-orang yang berada dalam tas carryon Anda.

Ketika mengepak tas Anda, yang akan diperiksa di bandara, juga disarankan bahwa Anda hati-hati pak mereka. Ada sejumlah item, termasuk benda tajam, yang dilarang disimpan dalam bagasi carryon Anda, tetapi barang-barang dapat ditempatkan di bagasi Anda diperiksa. Seperti disebutkan sebelumnya, keamanan bandara kemungkinan akan memeriksa tas-tas. Bahkan selama pemeriksaan cepat, mereka akan menggeledah barang-barang Anda. Untuk alasan itu, Anda disarankan untuk benar paket dan mengamankan semua barang yang dapat dianggap berbahaya, seperti yang dengan tepi tajam atau poin. Tindakan pencegahan ekstra ini mungkin tidak hanya mempengaruhi keselamatan Anda, ketika Anda pergi membongkar tas Anda, tetapi keselamatan semua pejabat keamanan bandara, terutama yang skrining bagasi Anda.


Dengan mengambil waktu untuk famialrize diri dengan semua peraturan wisata, termasuk proses penyaringan bandara, Anda harus dapat pak tas Anda untuk penerbangan berikutnya Anda, dengan cara yang benar. Dengan cara yang salah, meskipun Anda mungkin tidak selalu berpikir tentang hal ini pada saat itu, bisa memiliki konsekuensi serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar