Kamis, 30 Oktober 2014

Aturan Wisata Penerbangan

Ketika datang ke perjalanan udara, banyak fokus ditempatkan pada keamanan bandara. Sementara sebagian besar aturan perjalanan udara yang diberlakukan di bandara, ada aturan lain yang diberlakukan di udara. Untuk membuat sebagian besar dari pertemuan bisnis berikutnya atau liburan, Anda disarankan untuk membiasakan diri dengan aturan-aturan. Melakukan sehingga tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga akan mencegah Anda terlibat dalam sebuah insiden yang tidak perlu, tapi serius.

Seperti Anda mungkin telah dikumpulkan dari laporan berita, salah satu masalah terbesar di pesawat saat ini adalah penumpang yang tidak kooperatif.Penumpang tidak kooperatif hanya bisa menjadi salah satu yang perlu pergi ke kamar mandi dan menolak untuk menunggu sampai aman untuk meninggalkan tempat duduk mereka.Namun, penumpang itu, bersama dengan banyak orang lain, sebagian besar tidak menyadari bahaya melanggar aturan-aturan perjalanan udara penting, tapi sederhana.Aturan pertama yang harus Anda ikuti adalah untuk mengikuti semua aturan yang diberlakukan oleh maskapai.Ini berarti meninggalkan sabuk pengaman Anda sampai aman untuk menghapus atau tinggal di tempat duduk Anda sampai aman untuk bergerak.


Hal ini juga penting bahwa Anda bekerja sama dengan seluruh karyawan maskapai, yaitu pramugari. Jika mereka meminta Anda untuk melakukan sesuatu, seperti tetap di kursi Anda, Anda disarankan untuk mendengarkan mereka. Sering kali, jika Anda tidak situasi akan keluar dari tangan. Beberapa komentar menghina dan Anda bisa bertemu di pintu gerbang boarding berikutnya dengan keamanan bandara atau pihak berwenang setempat.Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai ancaman bagi penumpang lain atau pramugari, konfrontasi di udara diambil serius; sangat serius.

Hal ini juga menyarankan bahwa Anda menahan diri dari membuat lelucon, terutama yang melibatkan penggunaan bom atau senjata lainnya.Meskipun Anda mungkin hanya bercanda, di masyarakat saat ini, lelucon ini diambil serius.Bahkan, disarankan bahwa Anda menahan diri dari menggunakan bom kata-kata, pistol, atau pembajakan kapal pesawat terbang.Dalam hal bahwa kata-kata yang mendengar, apakah mereka dibawa keluar dari konteks atau tidak, mereka dapat menyebabkan Anda dan penumpang lainnya kerumitan besar.Kerumitan ini sering melibatkan de-boarding dari pesawat dan pemeriksaan keamanan tambahan.

Seperti disebutkan sebelumnya, ada konsekuensi serosa karena melanggar aturan perjalanan udara tersebut.Bahkan jika terbukti bahwa Anda bukan ancaman bagi diri sendiri, awak pesawat, atau penumpang lain, Anda mungkin masih menghadapi penuntutan.Penuntutan ini mungkin termasuk mengganggu perdamaian atau menghasut panik kapal pesawat terbang. Hanya karena Anda tahu bahwa Anda bukan ancaman, tidak berarti bahwa semua orang tahu hal yang sama. Itulah mengapa disarankan bahwa Anda memilih kata-kata Anda dan konfrontasi dengan hati-hati, terutama ketika di udara.



Hal tersebut di atas aturan perjalanan udara dalam penerbangan adalah hanya beberapa dari banyak yang Anda harus mematuhi. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar aturan ini tidak baik menyimpan rahasia, pada kenyataannya, banyak yang hanya akal sehat. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang aturan ditegakkan dalam penerbangan, Anda disarankan untuk menghubungi masing-masing maskapai penerbangan langsung atau menggunakan internet untuk keuntungan Anda.Sebuah pencarian di internet sederhana harus menyediakan Anda dengan informasi yang Anda cari untuk mendapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar